Senin, 15 08 2022

 
Pemkab Rohul Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah
Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:36:03 WIB
foto: Bersempena peringatan tahun baru islam 1444 H, Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM ROHUL - Bersempena peringatan tahun baru islam 1444 H, Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan ajak seluruh lapisan masyarakat Negeri Seribu Suluk untuk tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Hal ini disampaikan Wabup saat mengikuti Tabligh Akbar bersama seluruh Pegawai di Lingkungan Pemkab Rohul, Selasa (02/08) dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H.

Kegiatan dipusatkan di Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu itu turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Rokan Hulu Muhammad Zaki,S.STP, para Pejabat Eselon II, dan Seluruh Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan mengucapkan selamat tahun baru islam 1444 H untuk seluruh masyarakat Kabupaten Rokan Hulu.

"Semoga dengan pergantian tahun baru islam ini menjadi momentum bersama bagi kita untuk mengintropeksi diri serta menjadi lebih baik lagi kedepannya terutama dalam meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT," katanya.

Dalam kesempatan itu juga, dia juga mengajak kepada seluruh ASN untuk terus membangkitkan semangat baru dalam menggapai prestasi yang saat ini hendak didapatkan

"Jadikan peringatan tahun baru islam ini menjadikan refleksi bagi diri sendiri untuk dapat menjadi lebih baik lagi, terutama untuk pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat dan daerah Kabupaten Rokan Hulu," tambahnya.

Tidak cukup sampai disitu, melalui semangat tahun baru 1 Muharam 1444 Hijriyah, pria yang akrab disapa Ujang Lurah itu menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat membangun dan bekerja lebih keras serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa, disertai Akhlakul karimah.

"Untuk itu pada awal bulan baik ini mari kita awali hijrah kita sebagai momentum prestasi, persatuan dan persaudaraan untuk membangun kekuatan aqidah, guna semakin meningkatnya kualitas keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, tentunya sebagai pondasi kekuatan bagi kelanjutan pembangunan di kabupaten Rokan Hulu ini untuk lebih baik dan maju lagi" ungkap Wabup Indra Gunawan.

Pada kegiatan Tabligh Akbar peringatan Tahun baru Islam ke 1444 H ini, Pemkab juga mendatangkan penceramah kondang, yakni Ustad Samsuardi S.Hi atau yang lebih dikenal Ustad Bombom Kampar.



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Rohul Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved