Selasa, 17 Mei 2022

 
Tim Habungan TNI/Polri Patroli Ke Tempat Keramaian Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan
Kamis, 04 November 2021 - 20:57:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim Habungan TNI/Polri Patroli Ke Tempat Keramaian Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Tim gabungan di Kabupaten Rokan Hulu berpatroli ke warung kopi hingga tempat keramaian untuk menghimbau warga mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

    "Kami mengimbau kepada masyarakat agar dengan kesadaran sendiri menerapkan protokol kesehatan Covid 19," ucap Danramil 02 Rambah Kapten Inf Taufik Sihombing melalaui penerangan humas Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Serda Dedy Nofery Samosir di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (4/11/2021).

    Upaya peningkatan disiplin digelar tim gabungan dari personil TNI POLRI dari Koramil 02, Polsek Rambah dan Polsek Rambah Samo dengan menyambangi masyarakat.

    Dalam kegiatan patroli itu, petugas mengimbau masyarakat untuk menggunakan masker, berjaga jarak serta rajin mencuci tangan. Menurut Serda Dedy Nofery Samosir, peran aktif peningkatan disiplin protokol kesehatan perlu dilaksanakan secara bersama-sama.

    "TNI Polri bersama Pemda Rohul membantu pemerintah untuk mengimbau dan mengingatkan masyarakat mengikuti protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru yang ditegaskan oleh pemerintah," tegas Serda Dedy Nofery Samosir.

    Tim gabungan juga mengimbau pemilik usaha menyediakan wastafel, hand sanitizer, mengatur jarak tempat duduk, serta pelanggan dan pelayan diwajibkan menggunakan masker.

    Menurut Serda Dedy Nofery Samosir, masyarakat sudah banyak yang paham pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Tapi yang mempraktikkannya masih sedikit.

    "Kita harapkan seluruh masyarakat sadar akan pentingnya pemakaian masker," harap Serda Dedy Nofery Samosir.

    Dapat diketahui, jumlah kasus di Kabupaten Rokan Hulu pada Rabu (3/11/2021) Nihil.

    Frengky.golan



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Habungan TNI/Polri Patroli Ke Tempat Keramaian Himbau Warga Terapkan Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved