Sabtu, 28 Mei 2022

 
Paur Humas Polres Rohul Ngopi Bersama Media Jalin Sinergitas Antara Polri dan Insan Pers
Minggu, 25 Juli 2021 - 17:52:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Paur Humas Polres Rohul Ngopi Bersama Media Jalin Sinergitas Antara Polri dan Insan Pers
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Paur Humas Polres Rokan Hulu (Rohul) menjalin sinergitas bersama awak media, di wilayah hukum Polres Rohul, khususnya domisili, Ujung Batu, Sabtu, (25/7/2021)

    Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, melalui, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH, giat temu ramah digelar di Rumah makan Hijau Jalan Sudirman Kecamatan Ujung Batu.

    Pertemuan bersama insan Pers itu berlangsung dalam suasana keakraban dan kekeluargaan sembari menikmati secangkir kopi, ditambah suasana  sangat mendukung, bertajuk “Paur Humas Polres Rohul Ngopi Bareng Bersama Para Jurnalis Ujung Batu”.

    Tampak hadir dalam pertemuan itu, Ketua PD IWO Ace Nauli Harahap, Ketua AWI Rohul Halomoan Nasution, Ketua DPD JOIN Palasroha Tampubolon, Ketua PWRI Panigoran Dasopang, Wakil Ketua I PWI Rohul Maruba Habeahan di dampingi Sekretaris PWI Amin Sava, Sekretaris PSI Rohul Dendi Rahmanda.

    Kemudian, sejumlah rekan wartawan  lainnya yakni,  Irwansyah Hasibuan, Johan Pasaribu, Frengky Nainggolan kabiro media sergaponline, P Panjaitan,  Halim Siregar Wartawan Harian Rakyat Riau dan lainnya

    Pada Kesempatan itu, Paur Humas  IPDA Refly Setiawan Harahap,SH menyampaikan, ini merupakan inisiatifnya dalam membangun sinergitas dan kerjasama dengan para awak media serta membahas tentang keamanan dan kenyamanan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Rokan hulu.

    Menurutnya pertemuan ini, merupakan sebuah wadah komunikasi antara rekan-rekan awak media dan kepolisian.

    “Tujuannya hanya untuk menerima  masukan tentang informasi, baik gangguan kamtibmas maupun informasi tentang Penyakit Masyarakat (Pekat) dan selanjutkan informasi itu akan disampaikan kepada Kapolres Rohul,” ujarnya.

    IPDA Refly juga mengajak insan pers untuk ikut serta mendukung program Polri melalui berita-berita yang ditulisnya.

    “Kami berharap rekan-rekan dari insan pers ikut serta mensosialisasikan imbauan-imbauan kepada masyarakat,” tuturnya.

    “Kemudian  kita juga  berharap agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan merebaknya berita-berita bohong atau Hoax, saat ini tengah ramai dibahas di media sosial,”  ujarnya.

    Tak hanya itu, melalui forum ini, dia mengajak rekan-rekan Media sekalian untuk bersama-sama mewujudkan rasa aman dengan menolak Hoax, Isu SARA, ujaran kebencian. “Kemudian segala sesuatu yang bersifat provokatif,” ujarnya.

    Mengakhiri giat ‘Ngopi Bareng’ bersama para awak media, IPDA Refly mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan yang telah diberikan para insan pers selama ini.

    “Harapan kita, sinergitas ini akan selalu terjalin demi terwujudnya rasa aman, nyaman dan damai di wilayah hukum Polres Rohul ini, ” pungkasnya.

    Di tempat yang sama salah seorang perwakilan dari Media, Rian Alfian   mengatakan, pihaknya  sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan Paur Humas Polres Rohul.

    “Kami mengharapkan kinerja berkesinambungan antara media dengan Polri agar apa yang diinginkan oleh negara kita ini bisa tercapai dengan baik,” tutup Alfian.

    Frengky.golan



     
    Berita Lainnya :
  • Paur Humas Polres Rohul Ngopi Bersama Media Jalin Sinergitas Antara Polri dan Insan Pers
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved