Selasa, 17 Mei 2022

 
Bupati Rohil H Suyatno Menghadiri Konferensi IV Persatuan Guru Seluruh Indonesia Rohil
SENIN, 09 April 2020 - 19:05:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Rohil H Suyatno Menghadiri Konferensi IV Persatuan Guru Seluruh Indonesia Rohil
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno menghadiri Konferensi IV Persatuan Guru Seluruh Indonesia (PGRI) Rohil, masa bakti 2020-2025, Senin (9/3/2020) di gedung H Misran Rais.

    " Workshop Penilaian Kinerja Guru (PKG) dan Launching majalah PGRI Provinsi Riau".

    Tema" mewujudkan PGRI sebagai organisasi profesi dan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan abad ke-21.

    Dalam acara tersebut turut juga dihadiri ketua PGRI Provinsi Riau DR Muhammad Syafii, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H.M Nurhidayat, Ketua PGRI Rohil Zulfikar, anggota DPRD, perwakilan Kodim 0321/Rohil, perwakilan Polres, Kepala Dinas, Badan dan Kantor serta para anggota PGRI.

    Ketua PGRI Provinsi Riau, DR Muhammad Syafii SPD, MSI dalam sambutannya mengatakan hari PGRI Kabupaten Rokan Hilir yang pertama kali mengelar Konferensi. Saya atas nama ketua PGRI Provinsi Riau mengucapkan selamat dan takniah dan suksesnya penyelenggaraan konferensi PGRI ke-IV ini.

    Di dalam pembukaan konferensi PGRI Rohil, Muhammad Syafii juga menyampaikan sekarang persimpangan peradaban. Banyak kasus guru yang terjadi. Malah sekarang guru banyak teroma.

    " Dalam proses guru tidak boleh dipidanakan. Kalau ada hal yang di lakukan masyarakat, kepala sekolah cepat laporkan ke PGRI Provinsi maupun Kabupaten," ucapnya.

    Ia menjelaskan, apa bila guru jadikan ini proses pembiaran, makanya guru harus mendidik. Kalau lakukan pembiaran, apa yang akan terjadi kepada anak didik.

    Terkait kesejahteraan guru, ungkap ketua PGRI Riau, Kami akan upayakan kesejahteraan guru. Di Rohil Bupati nya sangat peduli dengan nasib guru.

    " Kami lagi progres 50 dana bos Untuk di pergunakan non PNS. Jagan sampai guru kita tidak di terima gaji," ungkapnya.

    Dalam kesempatan itu, Bupati Rohil H Suyatno menyebutkan saya berharap semua guru untuk sama memajukan dunia pendidikan.

    Saya baru pulang ke UGM dan IPB Bogor saya ketemu anak anak UGM maupun IPB Bogor. Di UGM salah satu rektor sampaikan kepada saya Rokan Hilir hebat, mahasiswa rajin, luar biasa. Tingkat kepedulian Rohil nomor satu.

    Kata Bupati, soal asrama, mungkin asrama kita baik itu yang ada di Yogyakarta, Medan maupun Pekanbaru Rohil tetap ada. Pemda untuk dunia pendidikan sangat peduli.

    " Sekecil apapun keluhan guru, harus ditindak lanjutkan. Untuk honorer tidak ada kata terlambat dalam hal pembayaran gaji," ucap Suyatno di hadapan ratusan Guru yang hadir dalam acara konferensi PGRI ke-IV. (rk/s)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Rohil H Suyatno Menghadiri Konferensi IV Persatuan Guru Seluruh Indonesia Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved