Kamis, 28 Oktober 2021

 
Bupati Suyatno Menghadiri Musda Ke-VI KNPI Rohil
Bupati Suyatno Menghadiri Musda Ke-VI KNPI Rohil
KAMIS, 21 November 2019 - 20:23:22 WIB
Pencak Silat Sambut Rombangan Bupati Rohil Suyatno pada pembukaan Musda KNPI Rohil Ke VI
TERKAIT:
 
  • Bupati Suyatno Menghadiri Musda Ke-VI KNPI Rohil
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL-Bupati Kabupaten Rokan Hilir menghadiri pembukaan musyawarah daerah (Musda) ke VI DPD II Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2019. Pembukaan Musda KNPI ini dilaksanakan di gedung serbaguna 'Misran Rais' jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis (21/11/2019).

    Hadir juga mendampingi orang nomor satu di pemerintahan Kabupaten Rohil, wakil ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa,SIK, Dandim 0321/Rohil Letkol inf Agung Rachman Wahyudi dan pimpinan tinggi pratama OPD Rohil. Tampak juga ketua OKK DPP KNPI Zieko CH Odang, yang hadir bersama carateker Tomi Fernando dari KNPI Riau yang didampingi oleh Plt ketua KNPI Rokan Hilir Arafik.

    Bahkan tampak hadir MPI (Majelis pemuda indonesia) Riau Edwin Syarief dan Benardi, ketua MPI Rohil Abdinata, Pengurus OKP SeRohil diantaranya GP Anshor, Pemuda Muhammadiyah, GM FKPPI, PPM, Garda Bangsa, BMI, IPK, AMK, Garda Muda Merah Putih, GM Kosgoro, Gema MKGR, Srikandi PP, GM Gakari, GM Trikora, GMII, GM Parmusi, GM Sriwijaya, GMD dan sejumlah PK KNPI Rohil diantaranya yakni kecamatan Pekaitan, Kubu, Kuba, Bagan Sinembah, Balam, Batu Hampar, Sinaboi dan Palika.

    Dalam sambutannya , Bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno mengharapkan musda KNPI Rohil yang ke VI ini berjalan dengan baik, lancar dan aman dengan sebuah keputusan yang adil melalui musyawarah.

    “Siapapun orangnya yang terpilih kita dorong, kita dukung, yang penting ada niat baik untuk memajukan negeri ini bersama-sama dengan pemerintah daerah, termasuk OKP yang lainnya. Ayo kita saling bahu membahu dalam membangun negeri ini,”kata Suyatno.

    Bupati Kabupaten Rokan Hilir H.Suyatno menegaskan kepada pemuda yang hadir saat pembukaan musda KNPI Rohil ini merupakan itikad baik dalam membangun Kabupaten Rokan Hilir. Karena peranan pemuda, tokoh pemuda itu sangat diharapkan oleh pemerintah daerah. Bagaimanapun, lanjut Bupati Rohil, pemuda merupakan mitra dari pemerintah daerah. Apalagi di daerah Rokan Hilir banyak OKP yang tumbuh berkembang.

    “Ayo para pemuda kita menyatukan diri bersama sama pemerintah daerah dan forkopimda ikut membangun daerah,”katanya.

    Informasi yang didapat dan di himpun, Ari Sumarna,SE berkemungkinan mendapat dukungan secara aklamasi dalam Musda KNPI Rohil ini. Karena hanya Ari Sumarna,SE yang mendaftar dan menyerahkan formulir pendaftaran untuk mencalonkan diri sebagai ketua, sehingga jika hanya satu orang yang mencalonkan diri maka secara aklamasi akan diputuskan untuk menjadi ketua KNPI Rohil periode selanjutnya.(SOC)



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Suyatno Menghadiri Musda Ke-VI KNPI Rohil
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved