Mantan Kepala Desa Sibarakun Pulau Bungin,
Karnadi, Menghembuskan Nafas Terakhirnya di RSUD Teluk Kuantan
Selasa, 18 Mei 2021 - 17:07:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Karnadi, Menghembuskan Nafas Terakhirnya di RSUD Teluk Kuantan
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Pejuang tanah ulayat Siberakun ini, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Teluk Kuantan pada, Selasa, 18 Mei 2021, Pukul 13.45WIB.

    Putra asal Tebing Tinggi Simandolak ini, menderita penjakit gagal jantung menurut keterangan dokter rumah sakit umumTelukKuantan, sehingga jantungnya berhenti berdetak,

    Dan jenazah akandi bawa kerumah dukadi Desa Sibarakun dikebumikan di kampung kelahiranya yaitu Desa Tebing Tinggi, semua masyarakat mendengar kabar ini berdoa, semoga husnul Khotimah, berita duka ini dibenarkan oleh Asri.

    Sedangkan almarhum masih menjalani hukuman di.Lemaga pemasarakatan/ Lapas.kls.2B Teluk Kuantan. Dengan kasus pembakaran alat berat.PT.Duta Palma bersama rekannya.

    Menurut keterangan dari  humas lembaga/Lapas melalui telfon  selulernya.Almarhum malam selasa sudah merasa sakit dadanya di dalam kamarnya. langsung di bawa ke klinik sesudah makan obat dia mengatakan sudah tak sakit lagi jugam meminta untuk kembali kekamarnya untuk istirahat untuk tidur.

    Setelah pagi  harinya juga kembali  
    terasa sakit  dada sebelah kiri dibawa lagi keklinik dan di datangan Dokter, Dokter memutuskan untuk di rujuk kerumah sakit umum Teluk Kuantan sekira jam.11wib setelah  sapai rumah sakit umum langsung di periksa oleh Dokter dan di beri obat, penjakitnya sudah terasa pulih, dokter membolehkan untuk rawat jalan. Sewatu pengurusan rawat jalan  almarhum juga merasa sakit lagisekitar jam 1. Sekitar jam 1.45   telah menghebus nafas terhahir. Ujur humas lapas.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Karnadi, Menghembuskan Nafas Terakhirnya di RSUD Teluk Kuantan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved