DPD SPI Kabupaten Kuansing Resmi Terbentuk
Minggu, 25 April 2021 - 11:52:16 WIB

TERKAIT:
 
  • DPD SPI Kabupaten Kuansing Resmi Terbentuk
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Perlahan tapi pasti, perkembangan Solidaritas Pers Indonesia (SPI) semakin melejit, terbukti dari beberapa daerah dan Wilayah sudah menerima mandat, yang kini beberapa telah di SK kan oleh Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia ( DPP SPI ).

     Bertepatan pada hari ini Sabtu 24/04/2921 Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Solidaritas Pers Indonesia (SPI) mengeluarkan dan menyerahkan SK lagi kepada DPD Kabupaten Kuantan Singingi, yang di jemput langsung oleh Ketua DPD Kabupaten Kuantan Singingi bapak Wawan Syaputra beserta jajarannya di sekretariatan DPP SPI Jln. Pattimura Kel. Cinta Raja Kec. Sail Kota Pekanbaru

    Diberikannya Surat Keputusan (SK) kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kabupaten Kuantan Singingi, yang tertuang dalam surat Nomor:SK.004/DPP.SPI/PKU/IV/2021, sesuai jenjang mulai dari permohonan mandat hingga pada permohonan penerbitan SK dengan melampiri legalitas seluruh jajaran pengurus DPD Kabupaten Kuantan Singingi sampai pada penyerahan Surat Keputusan (SK) resmi oleh Ketua Umum DPP SPI Suriani Siboro kepada Pengurus DPD SPI Kabupaten Kuantan Singingi yang turut hadir.

    Dalam kesempatan ini ibu Suriani Siboro Selaku Ketua Umum SPI menitipkan pesan kepada seluruh jajaran pengurus DPD SPI Kab. Kuansing khusus nya pada ketua terpilih Wawan Syaputra agar meningkatkan  pengembangan SPI diwilayahnya sehingga tidak jalan ditempat dan harus siap dilantik, kesempatan yang sama ibu Suriani juga menjelaskan arti dari warna SPI yang memiliki warna kebanggaan dan memiliki arti tersendiri dari masing-masing warna, yaitu Biru mengartikan samudera yang luas yang tidak terbatas, Merah mengartikan Keberanian, Hijau mengartikan subur dan makmur, dan Kuning artinya Kedamaian, dan di dalam SPI ada empat yel yel yaitu, SPI ..... Luas, SPI ......Berani, SPI ..... Damai, SPI ...... Solid, jelasnya.

    "Jangan segan untuk meluruskan kebenaran, jangan segan untuk meliput kebenaran, yang jelas kita harus selalu solid dalam menyuarakan dan menyelesaikan masalah terlebih kalau itu menimpa anggota keluarga SPI kita", ucap Ketua Umum SPI itu

    Dalam kesempatan tersebut ketua DPD Kuansing bapak Wawan Syaputra menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada DPP SPI atas dipercaya kan nya beliau memimpin dan mengembangkan SPI di Wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, beliau juga berharap SPI berkembang sesuai dengan yang di inginkan dan berjalan sesuai AD/ART.

    "Saya sangat bangga, berterima kasih dan mengucapkan Apresiasi kepada Ketua Umum dan seluruh jajaran pengurus pusat atas dipercaya kan nya saya untuk mengemban tanggung jawab memimpin dan mengembangkan SPI di Kabupaten Kuansing, mudah mudahan SPI berkembang sesuai dengan yang kita inginkan, karena keyakinan dan kesolidan adalah kunci keberhasilan keberhasilan kita bersama," Ucap Wawan Syaputra Ketua DPD Kuansing SPI terpilih

    Diakhir acara tak lupa pula Ketua Umum SPI Suriani Siboro melakukan penyematan Pin SPI kepada KSB terpilih DPD SPI Kabupaten Kuantan Singingi sebagai bentuk apresiasi dan pemberian semangat.

    Seusai rangakaian acara serah terima SK kepengurusan DPD SPI Kab. Kuansing beliau pun mengajak seluruh jajaran pengurus DPP SPI serta DPD SPI Kuansing untuk berbuka bersama di sekretariatan DPP SPI dan menyantap ria hidangan yang telah disediakan.


    Rilis DPP SPI
    :  Jasril Chan



     
    Berita Lainnya :
  • DPD SPI Kabupaten Kuansing Resmi Terbentuk
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved