Kapolsek Hulu Kuantan Silaturrahmi Dengan 55 Ninik Mamak Pemangku Adat Sekecamatan Hulu Kuantan
Sabtu, 10 April 2021 - 15:09:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Kapolsek Hulu Kuantan Silaturrahmi Dengan 55 Ninik Mamak Pemangku Adat Sekecamatan Hulu Kuantan
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Pada hari Jumat tanggal 09/04/ 2021 Pukul 14.30 WIB, bertempat di Gedung serba guna Kantor Camat Hulu Kuantan Desa Lubuk Ambacang Kec. Hulu Kuantan Kab. Kuansing telah terlaksana  acara perkenalan Kapolsek Hulu Kuantan AKP Sahardi, SH dengan Niniak Mamak/Tokoh Adat Kecamatan Hulu Kuantan dan sekaligus Silahturahmi Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H/ 2021 M
     
    Dalam acara perkenalan dan silaturahmi tersebut turut hadir :Danramil Kuantan Mudik diwakili (Bataud) PELTU ALPIADI, Camat Hulu Kuantan  JONI,SP, Kepala KUA Hulu Kuantan  MARWIS,S.pd,
    Kepala UPTD Lubuk Ambacang diwakili  ARDIANTO,Spd,
    Kepala Desa dan Perangkat Desa Se Kec.Hulu Kuantan sekitar 10 orang,Ketua BPD dan Anggota Se Kec. Hulu Kuantan sekitar 5 orang
     
    Turut pula hadir  Niniak mamak/ Tokoh Adat Se Kec.Hulu Kuantan yg hadir sekitar 55 orang
    Adapun Acara yg diselenggarakan berupa;Pembukaan,Doa,Perkenalan oleh Kapolsek Hulu Kuantan Akp Sahardi, SH yang menyampaikan berterima kasih kepada undangan yg sdh bersedia hadir dgn rasa hormat dan terima kasih kepada Ninik Mamak  yang merupakan Orang Tua yang memiliki anak Keponakan.
     
    Dalam acara ini pula saya sebagai Kapolsek Hulu Kuantan  memperkenalkan diri, dan mohon izin utk melaksanakan tugas di Kec. Hulu Kuantan ini.Mengharapkan restu dan bantuan Niniak Mamak sebagai Orang Tua dan semua masyarakatnya agar saya dapat melaksanakan tugas dgn baik dan Ninik Mamak dapat membantu apabila ada permasalahan yg terjadi di tengah masyarakat Kec. Hulu Kuantan.
    Dan Sahardi juga mengingatkan salah satu masalah Nasional yg juga perlu dipahami bersama tentang wabah virus covid-19, agar  semua masyarakat ikut bersama dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19, serta diharapkan bantuan dari Niniak Mamak
     
    Ucapan Sepatah kata dari Camat Hulu Kuantan;
    - Yang kami hormati konforpincam yg telah hadir dlm acara ini.
    - Selamat bertugas kepada Kapolsek Hulu Kuantan dan terima kasih perkenalannya.
    - Semoga terjalin hubungan yg baik antara kita semua dan mari kita bersama membantu Kapolsek mewujudkan Kec. Hulu Kuantan aman dan kondusif.
     
    Sepatah kata dari Danramil Kuantan Mudik
    yang kami hormati Korfopimcam dan semuanya yg hadir.
    Maaf dikarenakan Danramil tidak bisa hadir. Saya yang mewakili menyampaikan mari kita jalin hubungan silahturahmi baik antar Kapolsek dan masyarakat Kecamatan Hulu Kuantan.
     
    Adapun Sepatah kata dari Ninik Mamak yang diwakili oleh  Datuk Sirajo bahwa; Yg kami hormati semuanya yg hadir dalam hal ini kami merasa terkejut diundang dlm acara ini, krn acara ini baru pertama sekali diadakan.

    Kami dari Ninik Mamak dan Tokoh Adat bersyukur ada Kapolsek yang minta restu kepada Ninik Mamak untuk ijin bertugas di Kec. Hulu Kuantan dan kami Ninik Mamak menerima sebagai anak kemanakan.
     
    Kami bersedia membantu Pak Kapolsek dalam menjaga keamanan di Kec. Hulu Kuantan ini
    Kami mohon kepada Pak Kapolsek mohon bersama memperhatikan kenakalan remaja di Kec. Hulu Kuantan.

    Ditempat terpisah Kapolres Kuansing AKBP Henky Puerwanto S.I.K.,MM  menyampaikan kepada awak media, bahwa acara ini dilakukan oleh Kapolsek Hulu Kuantan adalah hal yg positif agar mendekatkan diri kepada salah satu komponen masyarakat dimana peran Ninik Mamak sebagai Orang Tua tentu saja sangat didengar oleh anak keponakannya, sehingga Polsek Hulu Kuantan yg mendapat dukungan dari Ninik Mamak  akan lebih mudah dalam menjaga Kamtibmas  dan menyelesaikan masalah yg timbul. Ungkap Kapolres.(rls/Rus)



     
    Berita Lainnya :
  • Kapolsek Hulu Kuantan Silaturrahmi Dengan 55 Ninik Mamak Pemangku Adat Sekecamatan Hulu Kuantan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved