Mursini Hadiri Pencanangan Pembangunan ZI dari WBK dan WBBM BNNK Kuansing Tahun 2021
Kamis, 08 April 2021 - 19:42:50 WIB

TERKAIT:
 
  • Mursini Hadiri Pencanangan Pembangunan ZI dari WBK dan WBBM BNNK Kuansing Tahun 2021
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUKKUANTAN - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kuantan Singingi (Kuansing) melaksanakan Penandatanganan nota kesepahaman Memorandum of Understanding (MoU) dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 yang bertempat di halaman Kantor BNNK Taluk Kuantan, Selasa (06/04/2021).

    Dalam kesempatan pidato bupati Kabupaten kuantan Singingi H Mursini mengatakan dalam acara pencanangan intregritas menuju WBK dan WBBM  ini mengucapkan apresiasi kepada BNN yang telah melaksanakan acara ini. "Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat ke pada BNN dapat mencapai WBK dan WBBM dan tentunya akan lebih banyak berkoordinasi kepada kejaksaan untuk mendapatkan hal yang sama," ujarnya.

    Kemudian Bupati Mursini juga mengajak kepada instansi yang organisasi dan perangkat daerah dapat melaksanakan Zona Intregritas (ZI) tersebut dan dapatkan hasil yang baik, dengan harapkan kita bersama-sama memerangi tindakan narkoba di Kabupaten Kuantan Singingi.

    Di kesempatan yang sama kepala BNN Provinsi Brigjen Pol Drs Kenedy SH MM mengatakan arahan dalam pidatonya, "Dalam pencanangan pembangunan Zona Intregritas dapat terwujud di Kabupaten Kuansing bebas Korupsi dan bebas dari narkoba yang tadi telah diikralkan dan dapat mengikuti apa yang menjadi MOU tersebut".

    "Selanjutnya peredaran narkoba saat ini Riau sudah mencapai 1,4 % atau 55.000 orang yang pengguna aktif narkoba di Riau dan apa bila dibiarkan Riau niscaya akan hancur. Dengan pencanangan ini hendaknya tidak ada lagi tindakan korupsi Riau, karena sama kita ketahui Kabupaten Kuansing merupakan daerah transit dari kabupaten tetangga seperti Inhil yang merupakan daerah Pesisir," ujar Kenedy

    "Untuk yang kecanduan kita harus pulihkan dengan cara rehabilitasi, dan jangan menjauhinya, rangkul mereka, bagi masyarakat di minta kerjasamanya menginformasikan kepada BNN bila ada temuan dan menyaksikan adanya peredaran narkoba," tutup Kenedy. (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Mursini Hadiri Pencanangan Pembangunan ZI dari WBK dan WBBM BNNK Kuansing Tahun 2021
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved