Polres Kuansing Beri Pelayanan Perpanjangan SIM Khusus Nakes
Rabu, 17 Maret 2021 - 22:39:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Beri Pelayanan Perpanjangan SIM Khusus Nakes
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELU KUANTAN - Polres Kuansing melaksanakan program perpanjangan SIM bagi tenaga kesehatan sebagai pejuang covid 19. Hal ini dirasa perlu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Kuansing untuk membantu para pejuang Covid 19 khususnya di Kabupaten Kuansing.

    Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto SIK., MM melalui Kasat Lantas AKP Rocky Junasmi SIK., MH menjelaskan pihaknya melakukan program ini tak lain sebagai bentuk kepedulian kami kepada para nakes untuk memudahkan memperpanjang SIM dalam masa pandemi ini. Sama sama kita ketahui saat ini konsentrasi para nakes dalam menangani covid 19 telah menyita waktu para nakes untuk melakukan kegiatan kegiatan pribadinya, termasuk salah satunya yaitu dalam hal pengurusan sim. Program jemput bola pelayanan SIM ini, menjadi solusi untuk Nakes yang tidak punya banyak waktu yang harus datang ke kantor Satpas hanya untuk perpanjang SIM.

    ''Waktu mereka sangat terbatas dalam masa pandemi ini. Jadi sudah seharusnya kita yang jemput bola dengan memberikan fasilitas ini ke mereka yang berada di RSUD'' ujar AKP Rocky.

    Masih menurut AKP Rocky program ini akan digelar berkelanjutan. Untuk itu dirinya menghimbau kepada para nakes agar dapat menggunakan fasilitas ini dengan sebaik baiknya.tutup AkP Rocky.(rls/R)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Kuansing Beri Pelayanan Perpanjangan SIM Khusus Nakes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved