PT Sinar Surya Nabati (PT.SUN) Komitmen Dengan Perjanjian Selesaikan Perbaikan Jalan Rusak
Jumat, 12 Maret 2021 - 08:30:59 WIB

TERKAIT:
 
  • PT Sinar Surya Nabati (PT.SUN) Komitmen Dengan Perjanjian Selesaikan Perbaikan Jalan Rusak
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Pelaksanaan perbaikan jalan oleh PT SUN yang berada di simpang Sambuang-Sungai Bawang kecamatan Singingi sepanjang 8 KM Siap dikerjakan.

    Dalam menjalankan komitmen bersama pihak PT.SUN dengan masyarakat singingi pada hari kamis (18/02/2021)dikantor camat singingi kabupaten kuantan singingi dalam  hal ini perbaikan jalan yang rusak dan  berlobang dari simpang sambuang-menuju Desa Sungai Bawang, hari ini selasai dikerjakan oleh pihak PT .SUN kamis 13/03/2021.

    Pihak PT. SUN yang diwakili oleh Samsul bahri selaku KTU, Camat Singingi Deflides Gusni SP M.S.I kades Sungai Bawang Sapto widodo, kades Sungai Sirih Tias rianto, hadir dari masyarakat tokoh pemuda Riski piliang SH MH meninjau lansung ke lapangan untuk melihat proses perbaikan jalan yang sudah selesai di perbaiki oleh PT.SUN.

    "Samsul saat di hadapan  awak media SERGAPONLINE,COM, mengatakan, sebagai bentuk komitmen kami, telah melakukan upaya perbaikan jalan semenjak hari kamis (04/03/2021) yaitu meratakan dan menimbun jalan yang berlobang, Sesuai dengan komitmen awal ini memang ada  keterlambatan tapi ini bukan satu hal yang disengaja namun karna faktor teknik dan lainnya,"Samsul dengan kondisi jalan yang kita lihat bersama ini tentu belum bisa memenuhi keinginan masyarakat namun sudah bisa jadi pedoman kami kedepan.

    "Kami siap menerima kritikan atau pun masukan demi kepentingan kita bersama dan kami  setelah perbaikan yang selesai hari ini, tidak akan berhenti begitu saja maka kala kami mungkin dalam upaya perbaikan kami siap dan selalu membuka pintu baik itu fia telfon atau pun duduk barsama untuk supaya PKS dan masyarakat hidup damai  berdampingan.ucap
    Samsul Bahari.

    Sapto widodo selaku kades Sungai bawang menyanpaikan  di depan   awak media mengucapkan terimakasih pada pihat PT.SUN karna sudah melakukan upaya perbaikan yang mana akses jalan ini juga dilalui oleh pihak PT. Sun, harapan saya kedepan nya ini marilah kita bersama-sama lakukan perawatan agar jalan ini bisa lancar dan akses masyarakat dan perusahan juga lancar perekonomian kita jadi baik kedepan nya ucap" Sapto

    Ucapan terimakasih dari  Tias rianto selaku kades sungai sirih kepada pihat masyarakat, camat Singingi, dan pihat perusahan PT.SUN yang sudah peduli pada kondisi jalan kita ini,"Tias berharap pihak PT.SUN agar selalu melakukan perbaikan jalan mana kala ada kerusakan, namun dengan keterbatasan alat dan matrial untuk saat ini sudah baik hal senada juga di ucapkan oleh Riski piliang SH.MH selaku tokoh muda masyarakat sekitar

    Camat Singingi,Deflides Gusni SP M.SI Secara pribadi dan pemerintahan mengucapkan Terima kasih kepada manajemen  PT.Sinar utama nabati ( PT.SUN) telah beriktikan baik nya dan meng imlementasikan bentuk komintmen yang telah disepakati antara manejemen  pt sun dengan masyarakat, sesui dalam perjanjian dalam perjanjian jalan ini mulus, namum mulus yang dimaksud supaya jangan masyarakat salah persepsi dan mengartikan ,kodisi jalan yang ada saat ini jauh lebih baik dari yang sebelum nya,namun sesui perjanjian kedua pihak PT. Sun akan selalu melakukan perbaikan setiap bulan nya mana kala ada kerusakan.

    "Deflides sebagai Camat Sengingngi. menghimbau pada masyarakat marilah kita bersama hidup harmonis hidup berdampingan  dengan pihak perusahan, yang mana lokasi nya berada di desa Sungai bawang, disamping menghasilkan CPO juga bisa menimbulkan mamfaat yang baik buat masyarakat sekitar dan pada masyarakat kuansing pada umum nya, Deflides kembali mengucapkan terimakasih kepada pihat PT.SUN yang mana pada hari ini telah selesai melakukan perbaikan sebagaimana mestinya, tutup deflides.

    Samsul "sebagai bentuk peduli PT SUN kepada masyarakat sekitar juga akan melakukan perbaikan jalan di desa sungai bawang sepanjang 450 M jalan pemakaman (kuburan) masyarakat sungai bawang antara Sungai bawang dan Sungai sirih ucap", Samsul. (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • PT Sinar Surya Nabati (PT.SUN) Komitmen Dengan Perjanjian Selesaikan Perbaikan Jalan Rusak
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved