Jalan Ini Mengapa Belum Juga di Perhatikan Oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing...?
Rabu, 10 Februari 2021 - 14:16:06 WIB

TERKAIT:
 
  • Jalan Ini Mengapa Belum Juga di Perhatikan Oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing...?
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Desa Pasar Baru Pangean, Kecamatan Pangean, Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, tepatnya Dusun Pulau Bintang, terbentang Jalan Kabupaten yang menjadi akses sehari-hari warga Dusun Pulau Bintang sepanjang 1,5 km. Jalan tersebut menjadi jalan utama bagi masyatakat dusun pulau bintang dan jalan ini juga merupakn akses menuju kebun masyarakat untuk mencari nafkah, dari berbagai Desa tetangga mengunakan jalan ini, bahkan ada  dari baserah Kecamatan Kuantan Hilir, kondisi jalan tersebut  sangat memprihatinkan. Jalan itu merupakan akses utama masyarakat untuk keluar masuk, ujar Hedro Waibi, Rabu (10/02/20).

    Sangat menyedihkan kondisi jalan Dusun Pulau Bintang, terlebih lagi di musim hujan akan sangat licin, dan sangat sulit untuk di lalui, Kondisi ini membuat akses terganggu, terutama untuk anak sekolah, mereka terpaksa harus medorong motornya tak sedikit yg terjatuh.

    Hal ini membuat salah seorang pemuda pulau bintang Hendro Waibi merasa kesal dengan kondisi jalan yang di lewati masyatakat, Hendro mengatakan sudah lama mereka rasakan kondisi jalan yang rusak ini, Namun sampai sekarang belum mendapatkan perhatian pemerintah ungkap Hendro.

    Hendro juga mengatakan, kami atas nama masyarakat pulau bintang sangat kecewa, Jalan yang menjadi akses kami  hanya akan di perbaiki disaat pemilu saja, dalam kompanye mereka mengatakan dijanjikan akan di aspal setelah menang, kondisi ini ber ulang-ulang terjadi, seakan-akan sudah menjadi permainan para elit politik negeri ini untuk mendapatkan suara," Ungkap hendro

    Hendro juga mengatakan, dimana di kecamatan pangean ini ada 3 wakil rakyat daerah kami yg terpilih, yang seharusnya jalan ini bisa menjadi aspirasinya , menjadi prioritas karena kondisi jalan terparah di kecamatan pangean itu adalah jalan pulau bintang.

    Terlebih lagi dengan terpilihnya  Dr. Adam, S.H., M.H sebagai PAW ketua DPRD kuansing yang terpilih dari dapil 2 diharapkan mampu menyerap aspirasi masyarakat, agar dengan secepat mungkin merealisasikan pengaspalan jalan yang menjadi akses keluar masuak masyarakat dusun pulau bintang. Kami atas nama masyarkat Dusun Pulau Bintang Desa Pasarbaru berharap semoga ini menjadi prioritas untuk kedepan nya ‚Äútutup Hendro.(Rus)



     
    Berita Lainnya :
  • Jalan Ini Mengapa Belum Juga di Perhatikan Oleh Pemerintah Kabupaten Kuansing...?
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved