Pemerintah Kuansing Saat Bergerak Untuk Menangani Persolan Tambang Emas Ilegal
Selasa, 09 Februari 2021 - 17:09:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemerintah Kuansing Saat Bergerak Untuk Menangani Persolan Tambang Emas Ilegal
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Sudah seharusnya Pemerintah kuansing  untuk bergerak untuk menangani persolan tambang emas ilegal untuk di jadikan Legal.

    Sudah berapa banyak masrakat kuansing yang jadi korban meningal dunia atau yang di penjara kan oleh penegak hukum kita,tapi penegak hukum Tak mengusut sampai keakar akarnya.

    Cuma yang korban kebanyakan perkerjanya yang di tangkapi. Betapa sedihnya kita melihat anak istrinya yang telantar,

    Kalau kepala keluarganya sudah di penjarakan,Yang di penjara sudah di jamin minum dan makannya oleh negara,Tapi anak istrinya yang terlantar tak makan dan tak sekolah siapa yang menyamin disinilah peran pemerintah daerah jangan di biarkan masyarakatnya jadi di korban.tambang emas ilegal di kuansing ini.

    Ucapan salah seorang penambang emas ilegal yang tidak mau di sebutkan namanya sewatu di jumpai di tempat kerjanya oleh media SERGAPONLINE.COM, bersama ketua Forum Pers Independent Indonesia(FPII)di kuansing. Sangat perhatin melihat masyarakat di penjara dan meningal dunia gara2 tambang emas ilegal di bumi kuansing ini.
     
    Sampai saat ini  belum ada solusinya dari  pemerintah daerah kuansing. Seakan akan membisu, sudah hampir 21 tahun keberdaan tambang ilegal di kuansing. (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kuansing Saat Bergerak Untuk Menangani Persolan Tambang Emas Ilegal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved