Hisron Anggota DPRD Kuansing Reses Didapilnya Empat Desa
Sabtu, 19 Desember 2020 - 21:38:41 WIB

TERKAIT:
 
  • Hisron Anggota DPRD Kuansing Reses Didapilnya Empat Desa
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kuantan Singingi, Hisron dan di  didapingi oleh Indra dari dapil satu jugak pak Yasin sebagai penaseha dari Fraksi Gerindra melakukan reses dalam masa sidang III di Desa Logas Hilir, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi. Pada hari Jum'at (18/12/2020) malam

    Reses ini merupakan salah satu agenda wajib dari DPRD yang dilakukan diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi kami di tengah masyarakat desa.

    Dalam reses kali ini, masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak. Reses dilakukan dalam rangka menyerap persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat .

    Menurut Hisron, dari banyaknya aspirasi yang diungkapkan warga masih seputaran pertanian, pembangunan Jembatan, perternakan sapi, dan serta mengatasi Sungai Batang Lembu. Diantaranya masyarakat meminta kepada Pemerintah agar lebih serius dalam menangani masalah pertanian karena di disitulah masyarakat hidup dengan mata pencahariannya sehari-hari.
     
    Selanjutnya, masyarakat juga berharap ke
    pada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi agar sekiranya kembali mengembangkan pola pikir masyarakat dalam meningkatkan produksi pertanian ini.
    Juga Hisron mengatakan insaolah th.2021 kita dapat untuk penngerasan jalan  dari belakang pasar Logas sampai Tanjung Modang  kc.Hulu kuantan.

    Dengan menindak lanjuti apa yang menjadi aspirasi masyarakat, Hisron berharap kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi agar segera melakukan evaluasi kembali terhadap wilayah-wilayah yang membutuhkan pembangunan dan perternakan untuk menunjang dan meningkatkan hasil perekonomian masyarakat.
     
    “Apa yang menjadi aspirasi dari masyarakat desa Logas Hilir akan kami tindaklanjuti dan perjuwangkan ke Pemerintah Daerah Kabupatan Kuantan Singingi sebagai bahan rekomendasi kami selaku anggota DPRD di Kabupaten Kuantan Singingi," jelas Hisron

    Begitu juga dengan penyampaian harapan program dari H.Marwan yohanis,S,sos.m.i.kom selaku anggota dewan DPRD provinsi riau, saya siap untuk memperjuwang kan hak dan usulan bagi masyarakat kecamatan singingi dan singingi hilir.

    Dan demi untuk memperjuwangkan usulan dari masyarakat seharus nya masyarakat mengajukan sebuah proposal, supaya saya bisa untuk memperjuwangkan apa yang di ingin kan oleh masyarakat desa Logas Hilir ini. Jelas Marwan

    Lanjutnya, dari salah Satu Tokoh masyarakat desa Logas Hilir berharap kepada bapak Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kabupaten atau pun DPRD Provinsi Riau untuk memperjuwangkan keinginan kami supaya sungai batang lembu bisa di atasi dan untuk membangun jembatan akses perkebunan masyarakat desa logas hilir serta bantuan peternakan sapi.

    "Kami sangat berterimakasih kepada bapak DPRD kabupaten dan DPRD provinsi Riau ,karena sudah sempat hadir di tengah tengah masyarakat desa logas hilir ini,dan sudah bersedia mendengarkan aspirasi dan keluhan kami" tutupnya

    Tampak hadir di acara tersebut anggota DPRD Kuansing,DPRD riau,ketua DPC GERINDRA,Kepala desa Logas dan Logas hilir serta Tokoh Masyarakat Desa Logas Hilir,Ketua pemuda Logas hilir dan Ketua BPD Desa Logas hilir.
     Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi. Pada hari Jum'at (18/12/2020) malam

    Reses ini merupakan salah satu agenda wajib dari DPRD yang dilakukan diluar sidang yang bertujuan untuk menyerap aspirasi serta keluh masyarakat dan juga sebagai ajang silaturahmi kami di tengah masyarakat desa.

    Dalam reses kali ini, masyarakat juga menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Reses dilakukan dalam rangka menyerap persoalan-persoalan yang ada ditengah masyarakat.

    Menurut Hisron, dari banyaknya aspirasi yang diungkapkan warga masih seputaran pertanian, pembangunan Jembatan, perternakan sapi, dan serta mengatasi Sungai Batang Lembu. Diantaranya masyarakat meminta kepada Pemerintah agar lebih serius dalam. (rls/Rus)



     
    Berita Lainnya :
  • Hisron Anggota DPRD Kuansing Reses Didapilnya Empat Desa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved