Coffee Morning Awak Media Bersama Diskominfo Kab.Kuansing
Senin, 14 Desember 2020 - 14:03:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Coffee Morning Awak Media Bersama Diskominfo Kab.Kuansing
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Bupati Kuansing H Mursini bersama asisten dan kepala dinas di lingkungan pemerintah daerah Kuantan Singingi Copi morning bersama insan pers yang di raja oleh Dinas Kominfo Kabupaten Kuantan Singingi Senin (14/12/2020) di pendopo rumah dinas Bupati Kuantan Singingi.

    Dalam sambutan nya, bupati Kuantan Singingi H Mursini mengatakan acara cofee morning ini menyambut serta menyampaikan bahwa insan pers bagian dari pilar dalam mengontrol pembangunan yang ada di Kuantan Singingi.

    " Keberadaan insan pers cukup penting, selain sebagai fungsi kontrol, juga dapat sebagai penyebarluasan informasi hasil - hasil pembangunan. Sehingga masyarakat mengetahui apa - apa yang telah dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah," ucap Bupati Kuantan Singingi.

    Selain Bupati Kuansing sebagai narasumber juga hadir kepala Bappeda Litbang Kuansing Ir. H Maisir, asisten III bidang Perekonomian DR. Agus Mandar, dan Kepala dinas Sosial  Napisman,S.Sos, Kadis Kominfos Ir. H Syamsir alam.

    Dalam pemaparan nya, kepala Bappeda Litbang Kuansing Ir. H Maisir memaparkan, bahwa besaran  alokasi APBD Kuansing tahun 2021 semula di asumsikan sebesar 1. 248 triliun. Dikatakan nya angka ini telah di ploting dalam KUA -PPAS dan telah beberapa kali di bahas sebelum disyahkan pada akhir Nopember 2020. Namun saat masih dalam pembahasan KUA, kita mendapat surat dari Pemerintah Pusat dalam hal ini menteri Keuangan, bahwa besaran dana transper dari Pemerintah Pusat, akibat covid-19 mengalami pengurangan sebesar 200 milyar. Sehingga pada saat di syahkan akhir bulan Nopember  APBD Kuansing tahun 2021 disyahkan sebesar  1.140 Triliun," jelas Ir. H Maisir Kepala Bappeda Kuansing.

    Dikatakan Maisir, untuk tahun 2021 seluruh rencana pembangunan sebagai mana tertuang dalam APBD Kuansing 2021 yang perpedoman pada RPJMD Kuansing, kita telah rancang pembangunan di setiap Kecamatan sesuai dengan skala prioritas saat ini.

    H Maisir, memaparkan di Kecamatan Hulu Kuantan tahun 2021 akan di bangun jembatan penghubung  sungai Logas rangka baja, selain itu juga akan di bangun UGD puskesmas Hulu Kuantan" katanya. Begitu juga di kecamatan - kecamatan lain," urai Maisir. (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Coffee Morning Awak Media Bersama Diskominfo Kab.Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved