Tim Volly Putra Luai Berhasil Balaskan Dendam Terhadap Tim Pebaun Hilir
Sabtu, 28 November 2020 - 11:41:52 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim Volly Putra Luai Berhasil Balaskan Dendam Terhadap Tim Pebaun Hilir
  •  

    SERGAPONLINE.COM KUANTAN MUDIK- Tim Volly Ball luai berhasil menjadi pemenang pada putaran dua di  turnamen Volly Ball Rantau Sialang cup tahun 2020, Luai berhasil menang dramatis mematahkan perlawanan Tim Pebaun Hilir dengan skor akhir 3 : 2. Jumat (27/11/2020). Malam.

    Tim luai berhasil menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut dengan skor 3 : 2. Luai berhasil membalas dendam kepada tim pebaun hilir pada turnamen yang berbeda.

    Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua tim untuk kedua kalinya, dia ajang turnamen yang berbeda, pada turnamen kali ini tim luai berhasil membalaskan dendamnya pada turnamen sebelumnya.

    Sejak pluit ditiupkan wasit, jalannya pertandingan berlangsung cukup sengit. Jual beli serangan melalui smash-smash keras para pemain andalan dari kedua kesebelasan, cukup membuat ribuan penonton terhibur.
     
    Teknik pertandingan yang diperagakan kedua tim tergolong sama kuat. Hanya saja pada set pertama ini, dewi fortuna lebih memihak pada tim Luai. Dan set kedua, juga masih milik Tim Luai.

    Menariknya, pada set ketiga Tim Pebaun Hilir berhasil bangkit dari ketertinggalan dengan melancarkan perlawanan sengit. Bak seperti kerasukan “makhluk gaib”, pada set keempat permainan tim Pebaun Hilir makin menggila. Smash-smash keras para pemainnya ditambah Service bola mematikan, membuat mereka berhasil menang. Dengan demikian Tim Pebaun Hilir telah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2 : 2.

    Pada set terakhir ini kejar kejar poin begitu sengit, sempat meraih poin 7 sama, tetapi dengan strategi yang begitu bagus dari tim official luai dapat membuat semangat tim luai membara, yang akhirnya tim luai berhasil menumbangkan tim pebaun hilir 3 : 2.

    Rafi sebagai pelatih berterimakasih kepada pemain, yang telah berjuang begitu keras untuk kemenangan ini.

    "Tim bermain begitu bagus, kami sudah memimpin dua set, tapi karena fisik pemain yang begitu kurang bagus dapat dimanfaatkan oleh lawan, tapi kami selalu memberikan semangat kepada pemain agar selalu dapat memenangkan pertandingan ini," ujar Rafi.

    Ditambahkan Angga salah satu pemain tim luai " kami akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim, terutama diri saya pribadi yang berusaha semampu dan sebisa saya.

    Ya, untuk saat ini kami masih ada kekurangan, seperti bola voli untuk latihan dan baju untuk pertandingan, semoga ada yang dapat membantu tim luai ini, agar kami bisa maksimal dalam latihan menghadapi pertandingan selanjutnya, tujuan kami juara," tutup Angga dengan penuh semangat dan harap.(Rus)



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Volly Putra Luai Berhasil Balaskan Dendam Terhadap Tim Pebaun Hilir
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved