Kepala BPN Kuansing Menyambut Baik Kedatangan Ketua FPII Kuansing
Jumat, 13 November 2020 - 15:19:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Kepala BPN Kuansing Menyambut Baik Kedatangan Ketua FPII Kuansing
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN-Badan Pertanahan Nasional.(BPN) Kabupaten kuantan Singingi,sudah menangapi atas adanya pemberitaan dari sejumlah media online yang sempat beredar beberapa hari lalu,mengenai pemasalahan atas adanya sertivikat yang ganda atau tumpangtindih di kecamatan kuantan mudik.pada hari kamis tanggal (14/10/2020)

    Menurut keterangan dari kepala BPN kuansing, atas terkait permasalahan ini akan segera kami tindak lanjuti secepatnya dan permasalahan ini juga akan kami panggil dari semua pihak yang bersangkutan, kemaren sudah sempat ada pemanggilan pertama kepada semua pihak bersangkutan namun yang hadir cuma ada satu orang saja.
    Kepala Badan Pertanahan Nasional.BPN.kuansing Ibuk Risna virgianti.SH sekra akan di tindak
    kelanjuti nya ,kami dari pihak BPN akan segera melakukan pemanggilan setelah seselesai pemantauan ke lapangan nanti.dan kami akan mengecek dari titik mana saja yang menjadi permasalahannya.
    dan untuk pemanggilan berikut lantaran kemaren dari salah satu pihak bersangkutan yang sedang berduka maka untuk itu kami tunda dulu sementara.ucapan kepala BPN.Risna virgianti.SH.

    Setelah semuanya selesai dan dari pihak bersangkutan sudah agak mendingan maka Akan dipanggil ulang dari semua  pihak yang bersangkuta dan apa bila pihak - pihak yang bersangkuta tidak menghadiri pangilan tersebut,Termasuk dari pihak aparat desa Seberang cengar yang berkuasa pada tahun 2018 saat itu.Apa bila ada permasalahan ini tidak  ada titik terangnya maka pihak dari Badan Pertanahan Nasional (BPN)akan turun kelapangan untuk mengecek lokasi yang bersangketa tersebut,untuk mengukur ulang lahan yang bersangketa. barulah akan diadakan gelar perkara untuk membatal kan Sertifikat yang bermasalah tersebut. Dan sesudah itu Barulah piahak2 yang bersangketa bisa untuk melanjut kan perkara kepihak penegak hukum.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Kepala BPN Kuansing Menyambut Baik Kedatangan Ketua FPII Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved