Dedi Supardi Mengajak Masyarakat Warga Pulau Bintang Untuk Saling Bahu Membahu
Selasa, 06 Oktober 2020 - 14:20:05 WIB

TERKAIT:
 
  • Dedi Supardi Mengajak Masyarakat Warga Pulau Bintang Untuk Saling Bahu Membahu
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Guna memupuk serta menerapkan semangat gotong royong Dusun Pulau Bintang Desa Pasarbaru Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi, melaksanakan kegiatan dengan tema " Kompak",(4/10/2020).

    Gotong royong ini dihadiri oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) Pasarbaru Rusdi amidi Anggota BPD Andi supardi, perangkat Desa, Kepala dusun Dedi supardi, serta ketua RT dan beserta seluruh warga dusun pulau bintang yang ikut andil dalam kesempatan tersebut.

    Dusun pulau bintang Dengan agenda merapikan badan jalan dan saluran air (Drainase) yang tersumbat serta penambahan batu jalan (sirtu) sebanyak 2 mobil yang di ambil dari dana desa(DD) tahun anggaran 2020.

    Dedi supardi mengajak masyarakat warga pulau bintang untuk saling bahu membahu dalam mengerjakan kegiatan tersebut.

    " ini merupakan giat bersama, guna meningkatkan mutualisme akses menuju dusun pulau bintang, dan terima kasih kami ucapkan kepada masyarakat yang saling bahu membahu dalam melaksanakan gotong royong ini" imbuh nya.

    Dedi juga mengusulkan program inovasi desa tahun 2020 yang direalisasikan tahun 2021, untuk dusun pulau bintang yakni, Peningkatan badan jalan, Pengadan PAMsimas, Pengadaan sumur cincin di 3 titik serta Lampu penerang jalan dusun pulau bintang.

    " Karena kemaren sempat pakum karna dampak covid-19 dan hari ini kegiatan bisa dilakukan kembali," jelasnya

    Dilanjutkan Dedi, Harapan  kami dengan adanya gotong royong selain mempererat hubungan  silaturahmi juga mengevaluasi apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat.tutup kadus.(rls)




     
    Berita Lainnya :
  • Dedi Supardi Mengajak Masyarakat Warga Pulau Bintang Untuk Saling Bahu Membahu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved