Pemerintah Daerah Kuansing Alokasi Dana Desa Untuk Pemenuhan Pengasilan Tetap Perangkat Desa
Selasa, 29 September 2020 - 15:49:28 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemerintah Daerah Kuansing Alokasi Dana Desa Untuk Pemenuhan Pengasilan Tetap Perangkat Desa
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Ketua Forum Kepala Desa Kabupaten Kuantan Singingi Solahudin,SE didampingi Sekretaris Bamba Rianto, mengucapkan terima kasih yang setinggi - tingginya atas telah dialokasikan oleh Pemerintah Daerah Kuansing Alokasi Dana Desa ( ADD) untuk pemenuhan Penghasilan tetap Kepala Desa, perangkat desa dan tunjangan BPD se Kuantan Singingi pada APBD - Perubahan tahun 2020, demikian disampaikan nya kepada awak media Selasa (29/8/2020) di Taluk Kuantan.

    Dikatakan Ketua Forum Kades yang di dampingi  Sekretaris, "semula pada saat terdampak Covid - 19  anggaran penghasilan tetap kepala desa, Perangkat desa dan tunjangan BPD yang dianggarkan melalui Alokasi Dana Desa (ADD) mengalami rasionalisasi sebesar 14 Milyar.

    Namun dalam APBD perubahan, Pemerintah Daerah Kuansing sudah menganggarkan  kembali kekurangan anggaran tersebut sebesar maka anggaran tersebut sudah kembali sebesar 14 Milyar.

    " Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah Kuansing yang telah menganggarkan kembali kekurang pembayaran penghasilan tetap kepala desa, tunjangan BPD dan gaji perangkat desa se- Kabupaten Kuansing sebesar 14 milyar pada APBD Perubahan  Kuansing Tahun 2020," tegas Solahudin,SE didampingi Sekretaris nya Bamba Rianto kepada awak media di Teluk Kuantan.

    Di samping itu, Sekretaris Forum Kades Kuansing Bamba Rianto, menambahkan  bahwa dengan telah di anggarkannya kekurangan anggaran sebesar 14 milyar tersebut,  nantinya gaji,  tunjangan perangkat desa dan BPD bisa penuh dibayarkan kembali," ucap Bamba.

    Mudah mudahan, kata Bamba dengan telah di anggarkan nya kembali anggaran penghasilan tetap kepala desa, perangkat, dan tunjangan BPD, kami berharap seluruh kepala desa se Kuansing dapat mamacu motifasi membangun desa lebih maju lagi.

    " Sekarang saat nya kita para Kepala Desa untuk mendedikasikan pikiran, tenaga  untuk kemajuan desa kita ," ujar bamba mengakhiri pembicaraan nya.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemerintah Daerah Kuansing Alokasi Dana Desa Untuk Pemenuhan Pengasilan Tetap Perangkat Desa
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved