Ketua Partai PKB Kuansing Musliadi S Ag Mengadakan Rapat Internal Lanjutan
Rabu, 23 September 2020 - 22:18:51 WIB

TERKAIT:
 
  • Ketua Partai PKB Kuansing Musliadi S Ag Mengadakan Rapat Internal Lanjutan
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing  Musliadi,S.Ag adakan Rapat Internal lanjutan partai PKB se Kabupaten Kuansing Rabu (23/9/2020) di Sekretariat PKB Sungai Jering Taluk Kuantan.

    Dikatakan Cak Mus Panggilan akrab  Ketua DPC PKB tersebut rapat internal kali ini  
    Membahas restrukturisasi pengurus DPAC  se  Kuansing dalam rangka menghadapi pilkada Kuansing tahun 2020.

    Selain itu urai Cak Mus, Kita juga menyusun jadwal kegiatan konsolidasi di Kecamatan dan Desa yang akan  menghadirkan Paslon Mursuni - Indra Putra pada setiap Kegiatan baik di Kecamatan, amauoun di Desa.

    Rapat Persiapan Pelaksaknaan pelantikan Dpac dan Rakercab, dalam rangka mensolidkan jajaran DPAC, dan ranting untuk memenangkan Mursini - Indra Putra atau yang terkenal dengan Paslon BERMITRA.

    "Agenda kita hari ini kita curahkan tenaga dan pikiran kita untuk memenangkan Paslon Mursini - Indra Putra, dan juga sekaligus menekankan  kepada keluarga besar Nahdiyin untuk bersama sama memenangkan Paslon Mursini - Indra Putra ini," ucap Cak Mus.

    Karena lanjut cak Mus, Seluruh Pengurus, Simpatisan partai PKB mutlak dan wajib  untuk memenangkan Paslon ini," tegas nya lagi

    Karena kita melihat jelas Cak Mus pak Mursini dan pak Indra masih di butuhkan oleh rakyat Kuansing untuk 5 tahun kedepan," katanya.

    Karena pak Mursini sudah teruji lima tahun kepemimpinan beliau, selain itu sudah banyak memberikan nilai - nilai positif terhadap pembangunan Kuansing dan memberikan ruang demokrasi kepada masyarakat Kuansing secara luas, untuk bisa tumbuh dan berkembang.

    Sehingga sekarang kata Cak Mus  kita dapat melihat masyarakat Kuansing sudah cerdas karena pak Mursini selalu memberikan edukasi atau pendidikan politik terhadap masyarakat, sehingga terbukti dapat menekan gejolak tensi politik 4 tahun lebih selama kepemimpinan beliau," kata cak Mus yang juga menjabat sebagai wakil ketua pemenangan Paslon BERMITRA.

    Mudahan pilkada kali ini berjalan aman damai sejuk bagi daerah Kuansing, " tutup Cak Mus.(KS)



     
    Berita Lainnya :
  • Ketua Partai PKB Kuansing Musliadi S Ag Mengadakan Rapat Internal Lanjutan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved