Kades Tanjung Simandolak Robinso Bagikan BLT DD Periode 2
Selasa, 15 September 2020 - 10:30:11 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Tanjung Simandolak Robinso Bagikan BLT DD Periode 2
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Robinson Kapala desa Tanjung Simandolak kecamatan Benai kabupaten kuantan singingi tuntas menyalurkan BLT DD periode II bulan September sebanyak 23 kartu keluarga (KK). kegiatan ini berlangsung di lapangan futsal, Senin (14/09/2020) siang.

    Pada penyaluran BLT DD tampak hadir Kasi trantib, Babinkamtibmas, pendamping kecamatan, Kepala Desa, BPD, perangkat desa serta masyarakat penerima BLT Dana Desa.

    Robinson Saswe kepala desa Tanjung Simandolak dalam arahannya, "Pihaknya meminta kepada masyarakat penerima BLT DD Periode Kedua, agar tidak menyuarakan isu isu yang mengakibatkan timbulnya rasa cemburu sosial bagi masyarakat lain nya yang bukan penerima BLT.

    meskipun Masyarakat yang bukan penerima BLT Ini mendapat bantuan seperti, Kemensos,Bansos Kabupaten, Bansos Provinsi PKH dan BPNT.

    maka dari itu saya berharap kepada masyarakat penerima BLT DD ini, tolong jaga perasaan masyarakat lain. jangan bikin suasana desa tidak harmonis karena bantuan ini," Kata kades.

    masyarakat Penerima BLT ini sudah menerima sebesar Rp.2.400.000 dari bulan April, Mei, Juni (Rp.1.800.000) sedangkan untuk penyaluran pada bulan Juli,Agustus ini hanya(Rp.600.000), dan ini yang terakhir untuk bulan September sebesar 300 ribu rupiah," pungkas kades .

    Lanjut Robinson berharap dengan menerimanya bantuan ini supaya ekonomi berjalan, dan dipergunakan untuk kebutuhan yang pokok saja, karena ekonomi sangat jauh merosot akibat wabah Covid-19.

    Kades juga menerangkan,saat pembagian BLT DD kita mengikuti protokoler kesehatan.

    Di Samping itu Kasi Trantib Hendri Putra Utama juga mengingatkan kepada masyarakat penerima BLT DD desa Tanjung Simandolak.

    "Kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokoler kesehatan covid 19, jangan lupa pakai masker,cuci tangan dan jaga jarak," ujarnya

    Lanjutnya mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada sang pencipta alam semesta yakni Alllah SWT.supaya doa doa kita semua dijabah oleh Allah SWT,dan covid 19 segera berakhir hendaknya.

    Terakhir Hendri sangat berharap kepada masyrakat penerima BLT DD ini agar dapat mempergunakan untuk kebutuhan pokok.(Rus)



     
    Berita Lainnya :
  • Kades Tanjung Simandolak Robinso Bagikan BLT DD Periode 2
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved