Kades Pulau Banjar Salurkan BLT DD Tahap 2 dan 3 Kepada Masyarakat
Rabu, 01 Juli 2020 - 12:30:40 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Pulau Banjar Salurkan BLT DD Tahap 2 dan 3 Kepada Masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Pemerintahan Desa Pulau Banjar Kari Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuantan Singingi, menyalurkan BLT DD tahap dua dan tiga kepada masyarakat di Gedung paut pulau Banjar,  Rabu (1/7/2020).
    Sudiman  kepala desa pulau Banjar, saat di wawancara oleh awak media mengatakan ini merupakan penyaluran BLT DD tahap dua dan tiga.

    "Ya, sekarang kami menyalurkan bantuan BLT DD tahap dua  dan tiga dengan kerja keras pemerintah desa untuk dapat menyalurkan BLT DD ini, karena kita semua tahu akan kebutuhan masyarakat akibat dampak Covid-19 ini," ujar Sudirman

    Untuk bantuan yang di berikan ini Alhamdulillah semua masyarakat bahagia dan untuk penggunaan masyarakat sangat bijak sesuai dengan kebutuhan. Dan untuk penerima BLT DD ini sebanyak 107 kk, dari 165 kk, dari bansos kk dan PKH 18 kartu keluarga, bantuan dari, PNT 5 kk, dan BST, 21 kk, yang   tidakbisa menerima perangkat desa dan BPD PNS, semuanya 14  KK,  satu KK di sisakan.

    "Masyarakat sudah sangat bijak dalam penggunaan bantuan ini, dengan membelanjakan untuk kebutuhan pokok, dan semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," ucap kepala desa Sudirman

    Turut hadir dalam penyaluran bantuan BLT DD ini pendamping desa dan camat yang mewakili, Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD serta perangkat desa, pulau Banjar

    Salah seorang penerima BLT Hernalis (45) tahun, mengatakan kepada media  " bantuan ini saya sangat bahagia dan senang karena sangat membantu sekali perekonomian yang sudah terdampak Covid-19"

    "Alhamdulillah, kami selaku penerima bantuan ini sangat merasa senang dan bersyukur, dan sangat berterimakasih kepada pihak pemerintah desa yang telah memberikan bantuan ini dengan tepat sasaran.

    Uang ini akan kami pergunakan untuk kebutuhan pokok sehari-hari, dan semoga kedepannya pemerintah selalu memperhatikan masyarakat yang kurang mampu seperti ini." Senangnya Hernalis.(Rus)



     
    Berita Lainnya :
  • Kades Pulau Banjar Salurkan BLT DD Tahap 2 dan 3 Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved