Tiga Polsek Polres Kuansing Beri Santunan Jum'at Barokah kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu
Jumat, 11 Februari 2022 - 19:50:39 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Kapolsek Singingi, Kuantan Mudik dan Kuantan Hilir Polres Kuantan Singingi Riau, melakukan kegiatan Jum'at Barokah bersama personelnya dengan cara kunjungi rumah warga desa memberikan bantuan berupa sembako.
Jum'at ( 11/02/22 )

Masyarakat yang dapat bantuan kepada masyarakat kurang mampu berupa Sembako berupa ; beras, minyak goreng, gula, sarden, teh, indomie, susu, kopi dan lainnya.

Jum'at barokah hari ini dilaksanakan di desa kebun lado kecamatan Singingi babtuan diberikan kepada Mbah Jawa, 80 thn, yang diberikan langsung oleh Kapolsek Singingi Akp K.F Sinuraya SH MH.

IPTU Asril S.Sos MH Kapolsek Kuantan Hilir di desa Kampung Medan memberikan bantuan kepada Ibu Yeni, Ibu Jalina dan Niman.

Sedangkan Kapolsek Kuantan Mudik IPTU Ferry M. Fadilkah SH memberikan bantyan kepada ibu Yuhaini 64 thn, dan Ibu Yulmiati, warga kurang mampu desa Banjar Guntung Kecamatan Kuantan Mudik.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata.SIk M Si, mengungkapkan kepada wartawan melalui Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH di Teluk Kuantan.

Kegiatan Jum'at Barokah ini dilakukan oleh personel polri di polres kuansing sesuai arahan pimpinan, agar kita selalu ingat untuk berbagi dan peduli kepada sesama, terutama warga kurang mampu dan lansia, apalagi dimasa pandemi covid 19 sekarang ini dan pada dasarnya untuk beramal, "ujar Kasi Humas

Sedekah Jumat Barokah ini sudah menjadi kegiatan rutin dan  terwujud Infak Personel Polsek yang merupakan bentuk kepedulian Personel terhadap Lansia dan Masyarakat kurang Mampu di Wilayah hukumnya.

" Syukur Alhamdulillah, Jum'at kali ini, personel bisa meberikan Sedekah yang terwujud dari infak seluruh personel untuk enam orang keluarga kurang mampu dan lansia," katanya.

Editor :Rusman
Sumber : Humas Polres Kuansing



 
Berita Lainnya :
  • Tiga Polsek Polres Kuansing Beri Santunan Jum'at Barokah kepada Lansia dan Warga Kurang Mampu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved