Hilangnya Barang Bukti Tangkapan DLHK Menjadi Tanda Tanya Masyarakat Kuansing
Jumat, 28 Januari 2022 - 15:58:24 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Alat Berat yang menjadikan Barang Bukti hasil tangkapan Gabungan dari Tim Gakkum DLHK Provinsi Riau bersama Masyarakat  Mitra Polhut kabupaten Kuantan Singingi di Hutan Lindung  Bukit Betabuh Raib Dini, Rabu (26/1/2022).

Atas hilang nya barang bukti penangkapan DLHK ,ada kejangalan yang di temui dilapangan atas informasi dari masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namannya, Saya menduga ada oknum yang ikut bermain didalam nya.

Contoh penangkapan Alat berat di bukit batabuh berserta kayu hasil pembalakkan liar di sita ahkirnya raib di gondol orang yang tak bertangung jawab.

Didalam penangkapan kayu tersebut pada tanggal 13 Agustus 2021 yang lalu,  ada 4 mobil truk kayu yang di tangkap, di kecamtan Singingi dan tidak ada pejelasan sampai saat ini. siapa yang punya mobil dan siapa supirnya tidak satupun ada yang ditangkap cuma ada barang bukti  KTP, STNK dan SIM yang di temukan dalam mobil tersebut.

Itu tandanya DLHK Provinsi Riau dan KPH Kuansing, patut untuk di curigai ikut bermain, yang anehnya barang bukti bisa hilang satu Alat berat doser helang. di mana tanggung jawab DLHK yang di tugaskan diKuansing.kalau tidak ikut bermain oleh oknum sudah banyak yang ditangkap pemain Ilegal tersebut, ditambahnya juga ada perambahan hutan secara besar besaran untuk membuka kebun kelapa sawit. Tuturnya

Lebih lanjut, disaat di hubungi kepala kph kuansing belum bisa memberi keterangan kepada media Sergaponline,com sedikitpun. Di kutip dari salah satu media online “Menanggapi hal tersebut, langsung di konfirmasikan kepada Kepala KPH Kuantan Singingi Abriman melalui Via Selulernya membenarkan bahwa kejadian tersebut,adalah  kejadian di perkirakan Dini Hari Tadi karena pada hari Minggu sampai Selasa kemarin dari Dinas KPH Kuansing bersama MMP untuk membuat post penjagaan alat tersebut,” ujar Arbriman.

Editor:Rusman



 
Berita Lainnya :
  • Hilangnya Barang Bukti Tangkapan DLHK Menjadi Tanda Tanya Masyarakat Kuansing
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved