Nenek-Nenek di Bujuk Kapolsek Kecamatan Sengngi Supaya Mau di Vaksinasi
Jumat, 28 Januari 2022 - 11:58:18 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Pangkalan Indarung- Polsek Singingi, Polres Kuansing, dipimpin langsung Kapolsek AKP. Koko Ferdinand Sinuraya, SH MH mengajak masyarakat Lansia untuk Vaksin di Pangkalan Indarung, kecamatan Singingi, kabupaten Kuansing (27/1/2022) Pagi WIB.

Kegiatan vaksinasi di desa Pangkalan Indarung tercapai 115 orang tervaksinasi, dari 130 orang ditergedkan.

Koko Ferdinand Sinuraya,  sebagai Kapolsek Singingi dan personil mengajak masyarakat umum lansia dan anak-anak usia 6 hingga 11 tahun.

“Kegiatan ini bertujuan meningkatkan imun tubuh bagi masyarakat lansia dan anak-anak usia 6 hingga 11 tahun,” ujar  Koko Ferdinand Sinuraya,  Kamis, 27 Januari 2022, pagi WIB

Giat ini diikuti dan dimotivasi oleh Kapolres Kuansing, Rendra Oktha Dinata, dengan bersahabat serta berkomunikasi bersama murid-murid SD 006 desa Pangkalan Indarung.

Vaksinasi diselenggarakan di sekolah SDN 006 desa Pangkalan Indarung, kecamatan Singingi kabupaten Kuansing, Riau.

Vaksinasi ini juga didukung Kepala Sekolah SDN 006, Indra Gunawan, S.Pd. Dimana, sebagai Kepsek, maupun guru harus mendukung program pemerintah agar anak terlidung dari wabah virus Covid-19. ,” Iya! Kami sangat mendung kegiatan vaksinasi untuk lansia dan murid-murid disekolah oleh Polsek Singingi, Polres Kuansing, terima kasih kepada semua unsur yang terlibat dari giat ini,”ujar kepala sekolah dalam sambutannya.

Kegiatan vaksinasi di SDN 006 desa Pangkalan Indarung kecamatan Singingi, berjalan dengan aman dan lancar serta mengikuti protokol kesehatan Covid-19.

“Vaksin ini aman dan dapat merangsang kekebalan terhadap Covid-19, berdasarkan hasil uji klinik pada kelompok umur 6 tahun hingga 11 tahun.” Jelas Kapolsek Singingi, Koko , sapaan akrabnya.

Editor:Rusman



 
Berita Lainnya :
  • Nenek-Nenek di Bujuk Kapolsek Kecamatan Sengngi Supaya Mau di Vaksinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved