Kapolres Awasi Langsung Pelaksanaan Vaksinasi terhadap Tahanan di Rutan Polres dan Napi Lapas Teluk Kuantan
Jumat, 21 Januari 2022 - 12:14:55 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONINE.COM TELUK KUANTAN - Tim Siddokes Polres Kuansing gelar kegiatan  Vaksinasi Dosis Pertama dan kedua bagi Tahanan yang berada di Rutan Polres Kuansing dan Lapas Tel uk Kuantan Kamis (20/1/2022) sekira pukul 10.00 wib.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui Kasi Humas Polres Kuansing AKP Tapip Usman,SH kepada wartawan mengatakan  seperti biasa ada beberapa tahapan yang di lalui oleh peserta vaksin.

Dikatakannya, para tahanan atau Narapidana tersebut melakukan  Pendaftaran dan Verifikasi, setelah itu Skrining atau pemeriksaan kondisi kesehatan, lanjut ke  Vaksinasi, dan  Observasi atau pengamatan kondisi kesehatan setelah di vaksin.

Sebanyak 11 orang  masyarakat umum yang di vaksin dosis pertama dan kedua  di Rutan Polres Kuansing, sedangkan di Lapas Teluk kuantan sebanyak 31 orang di vaksin dosis pertama maupun dosis kedua, dengan jumlah total di vaksin sebanyak 42 orang untuk 21 vial Vaksin Coronovac.

Pelaksanaan Vaksin oleh tim gerai vaksin presisi dokkes Polres Kuansing didampingi juga oleh KPL Aldino dengan dibantu petugas Lapas setempat, berjalan tertib, aman dan lancar.

Editor:Rusman
Berita : Humas Polres Kuansing



 
Berita Lainnya :
  • Kapolres Awasi Langsung Pelaksanaan Vaksinasi terhadap Tahanan di Rutan Polres dan Napi Lapas Teluk Kuantan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved