Bupati Kuansing Ikut di Amankan Oleh KPK Setelah Beberapa Orang OTT
Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:45:11 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  Menerkam beberapa orang pejabat kuansing yang sedang transaksi di salah satu tempat. Pada senin sore  juga bupati kuansing ikut diamankan KPK.

KPK langsung membawanya ke mapolres kuansing,untuk itu tim dari KPK meminjam salah satu ruangan di polres kuansing untuk melakukan penyelidikan semetara, barulah di bawa ke
mapolda Riau  untuk diperiksa selanjutnya setelah periksa di Mapolda riau,akan diterbangkan ke Jakarta untuk melanjutkan penyelidikan. Ujar salah satu yang tidak ingin disebutkan namanya.

KPK sedang gencar-gencarnya lakukan pencidukan /penangkapan terhadap koruptor.

Selasa pagi sekitar pukul 9.30 WIB, KPK masih lakukan pemeriksaan terhadap pejabat dan pengusaha yang terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Senin (18/10/2021)

Menurut salah satu nara sumber kepada salah seorang wartawan bahwa KPK melakukan OTT pada hari Senin dan mengamankan beberapa orang yang diduga tidak hanya oknum pejabat, tapi juga pengusaha.

Sehingga saat ini masih berlangsung pemeriksaan di Mapolda Riau
 terhadap oknum pejabat dan pengusaha yang terjaring OTT yang sudah dilakukan sejak siang kemaren.

Dan hingga pagi ini, masih menunggu  siapa oknum-oknum /pejabat dan pengusaha mana yang terjaring OTT KPK tersebut. (RM)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kuansing Ikut di Amankan Oleh KPK Setelah Beberapa Orang OTT
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved