Jepriantoni ST Anggota DPRD Kuansing Dari Partai Demokrat Jemput Aspirasi Masarakat Ke Desa Sungai Langsat
Selasa, 31 Agustus 2021 - 12:53:30 WIB

TERKAIT:
 
  • Jepriantoni ST Anggota DPRD Kuansing Dari Partai Demokrat Jemput Aspirasi Masarakat Ke Desa Sungai Langsat
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Sekian lama jalan sungai langsat dan Pulau kumpai pangean rusak parah, akhirnya akan di aspal pada anggaran tahun 2022. Selasa 31 Agustus 2021.

    Jepriantoni,ST selaku DPRD kuantan singingi dari partai demokrat saat reses tahun anggaran ke 2 tahun 2021 di desa Sungai langsat, kecamatan pangean, di hadapan masyarakat sungai langsat mengatakan bahwa jalan utama sungai langsat akan di aspal pada anggaran tahun 2022, karena jalan utama ini merupakan permintaan masyarakat sungai langsat yang sangat penting.

    Selain jalan utama sungai langsat jepri antoni juga menyebutkan akan ada peng aspalan jalan utama pulau kumpai pangean, "Selain jalan sungai langsat jalan pulau kumpai juga akan dapat jatah peng aspalan pada anggaran tahun 2022".

    Mendengar hal tersebut Elvi Junaidi selaku kepala desa Sungai langsat mewakili masyarakat sungai langsat menyampaikan ribuan terimakasih atas perhatian pemerintah daerah kabupaten kuantan singingi.

    "Terimakasih kami ucapkan kepada pemerintah daerah yang telah memperhatikan kami" kata elvi

    Selain itu masyarakat sangat antusias dengan kegiatan reses yang di lakukan jepriantoni, di lihat dari masyarakat yang hadir, selain kepala desa seluruh BPD desa Sungai langsat juga ikut hadir di acara tersebut.

    "Semoga di tahun berikutnya kecamatan pangean pada umum nya tidak ada lagi yang tidak ter aspal lagi". Kata politisi demokrat ini.

    "Seperti jalan teluk pauh tanah bekali,padang kunyit pembatang,pulau bintang pasar baru pangean,dan jalan lingkar sako, insya allah akan kita perjuangan di anggaran tahun berikutnya"
    Sambung jepriantoni

    "Semua ini bisa terwujud atas doa kita bersama dan pemerintah daerah kabupaten kuantan singingi yang sangat peduli dengan masyarakat, kita ucapkan terima kasih kepada bupati kuantan singingi, bapak Andi Putra, SH MH"
    Tutup jepriantoni. (Rs)



     
    Berita Lainnya :
  • Jepriantoni ST Anggota DPRD Kuansing Dari Partai Demokrat Jemput Aspirasi Masarakat Ke Desa Sungai Langsat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved