Waki Bupati Kuansing Suhardiman Amby Ikut Mengantarkan Almarhum Asmari Kerumah Duka
Senin, 16 Agustus 2021 - 21:24:03 WIB

TERKAIT:
 
  • Waki Bupati Kuansing Suhardiman Amby Ikut Mengantarkan Almarhum Asmari Kerumah Duka
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Wakil Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Kuantan Singingi.

    Almarhum meninggal di Rumah Sakit Hermina Pekanbaru, Riau. Jalan Tuanku Tambusai, pukul. 11.00 WIB, akan dikebumikan sore ini, 16 Agustus 2021 di Pemakaman Umum Koto Lubuk Jambi dengan meninggalkan seorang istri dan 4 Putra/putri.

    Hal ini disampaikan langsung Wakil Bupati Kuansing Suhardiman Amby saat memberikan sambutan di acara pelepasan jenazah, sekaligus menyembahyangkan di lapangan upacara Komplek Pemda, Senin (16/8 2021).

    Dikatakan, semasa hidupnya, almarhum Asmari  merupakan sosok yang baik, ramah, dan ulet dalam kesehariannya.

    “Atas nama Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi dan pribadi  turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Asmari. Beliau adalah sosok pekerja keras,” ujarnya.

    Kepada anak, istri dan keluarga, Suhardiman amby berpesan tetap bersabar, dan segala permasalahan Hutang Piutang agar menghadap ke saya ujar Suhardiman amby.

    “Saya berharap keluarga yang ditinggalkan selalu tabah. Kepada anak-anak beliau yang masih sekolah agar tetap melanjutkan studinya dan tetap semangat menuju sukses.

    Selain wakil Bupati kuantan Singingi  Suhardiman Amby  ikut juga mendampingi Kepala OPD, Badan Dir RSUD, Anggota DPRD, Kemenag,Waka Polres ,Pabung dan sejumlah keluarga. (Rs)



     
    Berita Lainnya :
  • Waki Bupati Kuansing Suhardiman Amby Ikut Mengantarkan Almarhum Asmari Kerumah Duka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved