Dua Kali Dipanggil Mursini Tidak Menghadiri Panggil Penyidik Kejati Riau
Senin, 02 Agustus 2021 - 20:16:39 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua Kali Dipanggil Mursini Tidak Menghadiri Panggil Penyidik Kejati Riau
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Mantan Bupati Kabupaten Kuantan Singingi  Drs H Mursini MSi  hari ini kembali di panggil pihak Penyidik untuk panggilan keduanya, Namun tidak juga hadir tanpa alasan, Untuk di minta keterangan terkait dengan  pengembangan kasus  Dugaan 6 kegiatan Makan minum di Sekretariat  Daerah (Setda) Kabupaten Kuantan Singingi.
     
    Tersangka Mursini mangkir dari pemanggilan kedua tanpa ada  alasan, Tersangka sudah dua kali pemanggilan oleh penyidik kejati.Namun dua kali di panggil dua kali tidak hadir.

    Baru dugaan korupsi belanja barang dan jasa di Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Kuansing pada enam kegiatan dengan total anggaran mencapai Rp13.300.600.000 yang bersumber dari APBD Kuansing Tahun Anggaran (TA) 2017.

    Hal ini di benarkan oleh Hadiman selaku Kejari Kuansing  Senin (2/8 2021) bahwa hari ini , Senin 2 Agustus 2021 mantan Bupati Kuansing, H. Mursini dipanggil oleh penyidik dan sudah di layangkan surat panggilan tersebut pasca ditetapkannya sebagai tersangka kasus dugaan korupsi 6 kegiatan di Sekretariat Daerah Kuansing (Setda), ujar  Kajari Kuansing, Hadiman melalui pesan singkatnya melalui What Shappnya.

    Ya benar, hari ini pemanggilan mantan Bupati Kuansing,  H Mursini untuk kedua kalinya setelah mangkir pada pemanggilan yang pertama, pasca ditetapkannya tersangka atas mantan Bupati oleh Penyidik Kejati.
     
    Dan Hadiman berharap, Mursini datang memenuhi panggilan penyidik di Kejati Riau namun tidak hadir jugak untuk memberikan keterangan, namun sudah menyandang status sebagai tersangka, hendaknya  harus buka semuanya, jagan ada ditutupi lagi dan sampaikan ke Penyidik semuanya kepada siapa saja aliran uang negara tersebut.
    (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua Kali Dipanggil Mursini Tidak Menghadiri Panggil Penyidik Kejati Riau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved