Polres Kuansing Peduli Covid-19 Berbagi Semako Pada Masarakat Lemah
Jumat, 16 Juli 2021 - 21:16:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Polres Kuansing Peduli Covid-19 Berbagi Semako Pada Masarakat Lemah
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Hengky Poerwanto mengatakan, dalam situasi Pandemi COVID-19, Polres memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covit, Sebagai bentuk kepedulian Sesama Jumat 16 Juli 2021 sore.

    Kepedulian itu menandakan bahwa situasi sekarang ini masyarakat kurang mampu sangat merasakan kesulitan. "Oleh karena itu, ratusan kotak yang sudah dikemas distribusikan langsung," katanya.

    Tim Polres sedang menuju sejumlah tempat menemui warga secara langsung pada Jumat, 16 Juli 2021, sejak pukul 16.00 WIB. Untuk mengoptimalkan kegiatan, dibantu oleh jajaran Polsek dan Babinsa di seluruh Polsek yang ada di Kuansing ikut Berbagi kepada masarakat. "Semoga bantuan ini bermanfaat  bagi warga yang membutuhkan, dan kegiatan ini bisa berkelanjutan," ujarnya.

    Selain itu Kapolres Kuansing juga berharap adanya kepedulian dari perusahaan, masyarakat yangada sektarnya, Jugayerhadap yang mampu untuk membantu warga yang lemah.

    Dalam kegiatan ini, Pihak Polres mengangkat tema "Berjuang bersama melawan COVID-19" karena dinilai sangat relevan dengan kondisi sesaat ini.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Polres Kuansing Peduli Covid-19 Berbagi Semako Pada Masarakat Lemah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved