Gerakkan Ekonomi Masyarakat Ditengah Pandemi
Rabu, 07 Juli 2021 - 21:33:16 WIB

TERKAIT:
 
  • Gerakkan Ekonomi Masyarakat Ditengah Pandemi
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Agar ekonomi masyarakat terus bergerak di tengah pandemi covid 19, Istri Bupati Kuansing, Wella Mayangsari SE MM Rabu meninjau pengrajin batik di desa Sawah kecamatan Kuantan Tengah.

    Tidak itu saja, ditemani Kadis Kopindag Kuansing Drs. Azhar Ali MM , Ketua TP PKK Kuansing itu juga meninjau Pabrik Olahan Tahu Sumedang serta Pengrajin Sepatu dan Penenun di Desa Geringging kecamatan Sentajo Raya.

    Kepada awak media, Wella menjelaskan jika tujuannya melakukan kunjungan ke beberapa pengrajin dan pengusaha rumahan, adalah untuk memberikan dorongan semangat atau suport.

    Artinya TP PKK Kuansing, akan selalu hadir untuk memberikan motivasi bagi para pengusaha rumahan, pembatik, serta usaha lainnya untuk terus bergerak dan berinovasi  ditengah terpaan badai covid 19 saat ini, jelas Wella.

    Untuk saat ini, kita melakukan kunjungan dulu, sembari memberikan masukan kepada pengrajin baik dari segi bentuk, warna dan kemasan produk, ujar Wella.

    Kedepan akan ada terobosan terobosan besar, yang bisa kita buat, oleh karena itulah dalam kunjungan ini kita di dampingi oleh OPD terkait, jelas Wella.

    Saya berharap ekonomi masyarakat, terutama skala rumah tangga bisa tumbuh dan berkembang di masa yang akan datang, karena  memang inilah sasaran dari salah satu  program pokok PKK , ungkap Wella.

    Sementara Kadis Kopindag Kuansing, Drs Azhar Ali mengaku sangat mengapresiasi semangat Ketua TP PKK Kuansing untuk memajukan industri kecil dan menengah.

    Ini sejalan dengan program kita, oleh sebab itu sinergisitas ini akan terus dilakukan untuk kemajuan pengusaha dan pengrajin kita di Kuansing ini, agar kedepan bisa go publik, jelas Azhar.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Gerakkan Ekonomi Masyarakat Ditengah Pandemi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved