Jawapan terkait, Guru Tidak Tetap (GTT) tahun anggaran 2021, Ter sebut! Investigasi Sudah selesai
Kamis, 01 Juli 2021 - 16:03:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Jawapan terkait, Guru Tidak Tetap (GTT) tahun anggaran 2021, Ter sebut! Investigasi Sudah selesai
  •  

    SERGAPONLINE.COM PEKANBARU - Iya  investigasi wartawan akan dihentikan! karena, tidak ditemui dilapangan bukti otentik, sangat sulit menemuinya" ujar pak Gimin kepada awak media, Kamis, 1 Juli 2021 di Pekanbaru.

    Beberapa hari yang lalu, tim investigasi sudah menjumpai H. Muzailis, S. Pd. MM, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, ia katakan "Hingga saat ini, dinas pendidikan Kota Pekanbaru belum menerima Guru Tidak Tetap (GTT) dan perekrutan GTT masih menunggu persetujuan dari Walikota Pekanbaru"  Ujar Sekretaris Dinas Pendidikan di ruang kerjanya, kepada tim investigasi, pada Senin (28/62021).

    Setelah menemui Sekretaris Dinas tersebut, tim melanjutkan menemui Kasubag kepegawaian, Irfan Maidailis, S.Pd. MM. "Sejauh ini Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, belum melaksanakan perekrutan GTT, namun! rencananya akan dilaksanakan tahun ini" ucap Irfan Maidailis, M. Pd.diruang kerjanya.

    Sejauh ini, tim investigasi menghentikan pengumpulan data terkait GTT tersebut, adapun data yang sudah ditemukan dilapangan, sudah sangat jelas perpanjangan oleh Dinas terkait dan sebuah kebijakan Kadis sesuai kebutuhan sekolah tersebut. (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Jawapan terkait, Guru Tidak Tetap (GTT) tahun anggaran 2021, Ter sebut! Investigasi Sudah selesai
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved