Kades Gunung Kasiangan Gerakkan perangkatnya Untuk Gontong Royong Bersama BPD
Selasa, 29 Juni 2021 - 18:40:02 WIB

TERKAIT:
 
  • Kades Gunung Kasiangan Gerakkan perangkatnya Untuk Gontong Royong Bersama BPD
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUK KUANTAN - Kepala desa Gunung Kuansing Firdaus mengadakan  gontong royong bersama dengan BPD dan perangkatnya.

    Baru-baru ini, curah hujan begitu tinggi di Kabupaten Kuansing, salah satu dampaknya, terlihat saluran air (irigasi) tidak lancar bermuara ke sawah, oleh karena itu, Kepala Desa Gunung Kesiangan, Firdaus, mengambil inisiatif untuk melakukan gotoroyong dadakan bersama Perangkat Desa, BPD, PPL Desa tersebut. (29/6/2021).

    Goro yang berkesan dadakan ini tidak melibatkan warga, terlihat Kades dan perangkatnya masih memakai baju dinas pemerintah desa.
     
    Kepala Desa Gunung Kesiangan mengatakan " Giat dadakan ini untuk melancarkan air yg terkurung, akibat  curah hujan, juga untuk melancarkan pengairan supaya masyarakat bisa menam padi untuk th 2021, Yang di danai oleh dana Desa." Ujar Firdaus.

    "Disamping untuk memperlancar aliran irigasi, Gotong royong ini,  merupakan silaturahmi antara perangkat desa, BPD dan BPL, Dengan gotong royong tentunya semua pekerjaan akan terasa ringan, disamping itu kegiatan seperti ini juga sangat efektif dalam mempererat hubungan silaturahmi antara instansi pemerintah." Ucap Kadus Ronge.

    Gotoroyong dadakan ini tidak melibatkan warga, karena pertimbangan warga saat jam sibuk bekerja, Itulah saya ambil keputusan untuk goro bersama2 perangkat dan BPD.ucapan Firfaus sebagai kepala Desa.(RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Kades Gunung Kasiangan Gerakkan perangkatnya Untuk Gontong Royong Bersama BPD
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved