Kebakaran di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Sengingi
Minggu, 20 Juni 2021 - 16:11:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Kebakaran di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Sengingi
  •  

    SERGAPONLINE.COM TALUK KUANTAN - Musibah kebakaran rumah warga di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing
     Telah memakan korban jiwa, dimana dua korban tersebut adalah seorang ibu, Rosmiati (34)th dan anaknya Naya Lestari (6)th Menurut keyerangan Kapolsek Cerenti, AKP Wan Tazkka, SH.

    "Kejadian kebakaran terjadi pada Minggu (20/6/ 2021)dinihari, sekira pukul 01.00 WIB," ujar Kapolsek yang baru lebih kurang menjabat dua bulan sebagai Kapolsek Cerenti.

    Lanjut Kapolsek, selain 2 orang korban jiwa terdapat korban luka - luka bernama Edo Kurniawan (12) Kls 5 SD, Riski Aditia (9) Kls 2 SD. Terang Kapolsek.

    SERGAPONLINE COM Berhasil menghubungi Wakil Bupati Kuansing, Drs. Suhardiman Amby yang telah mengunjungi lokasi kebakaran, dan lansung berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk membantu keluarga korban yang masih selamat.

    "Iya saya sudah dilokasi, insha allah besok pagi semua keluarga yang selamat ini akan kita evakuasi, dan kita koordinasikan dengan Kapolsek, Bank Riau, dan perusahaan sekitar untuk dapat menyalurkan dana csr, untuk membantu keluarga korban". Ujar Wabub Suhardiman Amby.

    Masih kata Wabub Suhardiman Amby, kita minta Bapak Kaplsek beserta jajarannya untuk menyelidiki penyebab kebakaran ini. Tutup Wabub.

    Menurut saksi mata, pada hari Minggu 20 Juni 2021 sekira pukul 01.00 wib, saksi An. Roki pulang dari Desa Sikakak Kec. Cerenti menuju desa Koto Peraku Kec. Cerenti, ketika melewati jalan raya depan rumah korban, saksi melihat rumah korban sedang kebakaran, selanjutnya saksi langsung membangunkan tetangga korban yang jarak rumah korban dengan tetangga lebih kurang lebih 300 meter. Seperti dilansir dari cyber88.

    Selanjutnya seorang saksi langsung masuk kedalam rumah korban lewat pintu belakang, dan menjumpai 2 anak korban yang sedang tidak sadarkan diri, dan saksi langsung membawa korban keluar dari rumah.

    "Api terus membesar akibat di rumah korban terdapat jualan minyak (bensin) eceran, sehingga saksi dan masyarakat tidak bisa masuk kedalam rumah. Kemudian masyarakat berusaha memadamkan api, setelah dipadamkan masyarakat melihat dua orang korban meninggal dunia di dalam kamar dengan kondisi sedang memeluk anaknya yang juga ikut meninggal dunia," terang Kapolsek Cerenti Wan Tazakka.

    Saat ini kata Kapolsek, kondisi rumah korban mengalami kerusakan 100 persen. Untuk korban yang selamat dilarikan ke UPTD Kesehatan Kec. Cerenti dan selanjutnya langsung dibawa ke RSUD Teluk Kuantan.

    "Korban meninggal dunia dalam kondisi luka bakar 90 persen, sekarang dilakukan visum di UPTD Kesehatan Cerenti," tutup Kapolsek Cerenti.

    Hingga saat ini, Polsek Cerenti masih mendalami penyebab terjadinya kebakaran di rumah keluarga Rosmiati.
    (RS)



     
    Berita Lainnya :
  • Kebakaran di Desa Sikakak Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuantan Sengingi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved