Tim Gabungan TNI Polri Patroli Protkes Di Tempat Keramaian Dan Ter Sweb Antigen
Sabtu, 29 Mei 2021 - 19:42:46 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim Gabungan TNI Polri Patroli Protkes Di Tempat Keramaian Dan Ter Sweb Antigen
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Guna memutus mata rantai Penularan COVID 19, Tim Gabunga TNI Polri melakukan Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan kepada masyarakat Di tempat keramaian dan pasilitas umum.

    Kegiatan tersebut dilakukan agar warga masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan dan tidak berkerumunan di cafe atau tempat nongkrong.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan S.I.K mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi ini merupakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar patuh dengan protokol kesehatan.

    "Operasi kedisiplinan protokol kesehatan ini terus kita lakukan agar masyarakat selalu memakai masker dan tidak menyepelekan wabah covid-19,"ungkap Kapolres Bengkalis saat patroli di jalan Patimura kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis, Jumat malam (28/05/21).

    Lebih lanjut kapolres Bengkalis  menerangkan bahwa operasi yustisi ini juga kita masih menemukan warga masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

    "Kami juga menemukan masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan seperti tidak memakai masker dan kita lakukan tes sweb antigen di tempat,"terang Hendra.

    Lanjutnya, dalam tes swab antigen yang dilakukan dilokasi razia, salah satu upaya keseriusan tim satgas penanganan Covid -19 kabupaten Bengkalis, dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

    "Dari hasil swab yang dilakukan dilapangan oleh tim medis, sangat membantu dalam operasi ini, meskipun tidak ada yang positif , namun hal tersebut salah satu upaya untuk memastikan masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker, benar- benar aman dan tidak terjangkit covid-19,"ucapnya lagi.

    Dijelaskannya lagi, bahwa pihak TNI dan Polri terus berupaya, agar masyarakat bisa patuh mengikuti Prokes seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari dari kerumunan.

    "Kita menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintahan agar wabah virus covid-19 cepat sirna dari muka bumi ini,"Tutur Kapolres Bengkalis.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Gabungan TNI Polri Patroli Protkes Di Tempat Keramaian Dan Ter Sweb Antigen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved