Personil Polsek Bengkalis Dapatkan 10 Warga Belum Tes Swib Antigen Pulang Mudik
Selasa, 18 Mei 2021 - 16:47:22 WIB

TERKAIT:
 
  • Personil Polsek Bengkalis Dapatkan 10 Warga Belum Tes Swib Antigen Pulang Mudik
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Polres Bengkalis, melalui Polsek Bengkalis melakukan pendataan terhadap warga yang usai melakasanakan aktivitas mudik dari kampung halamannya.

    Pendataan tersebut dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rimbasekampung dan Kelurahan Kota Bengkalis, Bripka Deri Adrianto, S.Sos dan untuk memastikan juga melibatkan RT dan RW setempat.

    Dikatakan Kaposek Bengkalis, AKP Syeh Syarif, bahwa kami melakukan pendataan bagi warga yang kepulangan dari mudik untuk melakukan pengecekan tes swib antigen terlebih dahulu.

    "Pesonel kita menemukan ada 10 orang warga pulang dari mudik yang belum melaksanakan tes sweb antigen dan kita himbau kepada warga tersebut untuk melakukan tes swib antigen sebelum melakukan aktifitas sehari-hari," ungkap Kaposek Bengkalis, AKP Syeh Syarif, Selasa (18/05/21).

    Lanjut AKP Syeh Syarif bahwa hal ini kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 pasca mudik lebaran tahun ini.

    "Dengan adanya warga yang melakukan tes swib antigen guna antisipasi terjadi nya penyebaran Covid 19," terang Kapolsek Bengkalis.

    Selanjutnya, Kapolsek Bengkalis menghimbau kepada warga yang baru pulang dari mudik belum memiliki hasil swab antigen untuk segera melaksanakan swab dan dilakukan oleh petugas medis.

    "Alhamdulillah, selama pendataan berlangsung, kepada warga kita khususnya di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis menyambut positif dan sangat pro aktif sehingga kita bersama sama dapat memutus mata rantai peredaran covid 19,"terangnya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Personil Polsek Bengkalis Dapatkan 10 Warga Belum Tes Swib Antigen Pulang Mudik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved