Diduga penyalahan narkoba jenis sabu-sabu.
Salah Seorang Warga Desa Pangkalan Batang Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis
Selasa, 18 Mei 2021 - 10:31:54 WIB

TERKAIT:
 
  • Salah Seorang Warga Desa Pangkalan Batang Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Salah seorang warga Desa Pangkalan Batang diamankan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis karena diduga penyalahan narkoba jenis sabu-sabu.

    Diduga tersangka di sergap dijalan Utama Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, dengan barang bukti 0,2 gram, Minggu, (16/05/21).

    Dikatakan Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan.,SIK.,MT melalui Kasatres Narkoba Iptu Toni Armando.,SE bahwa pengungkapan kasus ini berawal dari informasi masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di Desa Pangkalan Batang.

    "Mendapat informasi tersebut tim Satnarkoba Polres Bengkalis melakukan lidik, setelah diperoleh informasi yang akurat sekitar pukul 18.00 Wib tim mengamankan seorang laki-laki inisal  S Alias F di seberang pos masuk PT. Meskom yang sedang duduk di atas motor,"terang Iptu Toni.

    Lanjutnya, Dalam penggeledahan tersebut ditemukan 1 Paket Narkotika Jenis Sabu yang dicampakkan dibawah motor Tersangka, 1 Unit Handphone merk Xiaomi Warna Biru dan satu Unit Kendaraan Motor Suzuki Satria tanpa Nopol.

    "Kemudian tim menanyakan dari mana asal Sabu tersebut, tersangka S alis F, mengatakan Narkotika Jenis Sabu tersebut didapat dari Seseorang inisial B (DPO), dilakukan pengembangan  dan pengejaran terhadap inisial "B" namun blm ditemukan,"Tambah Kasat.

    Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Bengkalis guna penyidikan lebih lanjut.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Salah Seorang Warga Desa Pangkalan Batang Diamankan Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved