Ditiadakan Pawai Takbir, Sejumlah Personil Polres Bengkalis Berjaga Disetiap Simpang
Kamis, 13 Mei 2021 - 00:22:23 WIB

TERKAIT:
 
  • Ditiadakan Pawai Takbir, Sejumlah Personil Polres Bengkalis Berjaga Disetiap Simpang
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Sejumlah personil Polres Bengkalis disiagakan dititik titik sering menjadi pusat keramaian saat malam takbiran menyambut hari raya idul Fitri 1442 Hijriah 2021.

    Dari pantauan saat melam takbiran, terlihat sejumlah personel kepolisian menjaga di setiap persimpangan jalan di areal kota Bengkalis. Walaupun pawai takbiran ditiadakan Pemerintah lantaran masih dalam suasana pandemi Covid-19.

    Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan kepada wartawan, bahwa selain pengamanan pihaknya juga sudah menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar tidak melaksanakam takbiran diluar masjid.

    "Kondisi situasi pandemi Covid 19 di Bengkalis cukup lumayan. Makanya kita siapkan anggota untuk mengamankan di lokasi tertentu agar tidak ada yang melaksanakan takbiran yang memicu terjadi kerumunan,"ungkap Kapolres Bengkalis, Rabu malam (13/05/21).

    Selain itu, pihak Pemerintah Bengkalis meniadakan kegiatan pawai takbir pada malam menyambut lebaran Idul Fitri tahun 2021 ini. Peniadaan pawai takbir sesuai dengan surat edaran Bupati Bengkalis bernomor 1080/SE/2021 yang dikeluarkan beberapa waktu lalu.

    Disampaikan Kepala Bagian Kesra Setda Bengkalis Hambali menuturkan peniadaan pawai takbir menimbang kondisi Covid 19 yang masih melanda sampai saat ini.

    "Gema takbiran boleh dikumandangkan hanya dari masjid atau mushola saja. Dengan ketentuan tetap mematuhi protokol kesehatan, ini sesuai edaran dari pemerintah Bengkalis yang sudah disebarkan beberapa waktu lalu,"terangnya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Ditiadakan Pawai Takbir, Sejumlah Personil Polres Bengkalis Berjaga Disetiap Simpang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved