Muliakan bulan suci ramadhan, ajoi bengkalis bagikan ratusan takjil dan masker kepada masyarakat
Jumat, 07 Mei 2021 - 17:40:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Muliakan bulan suci ramadhan, ajoi bengkalis bagikan ratusan takjil dan masker kepada masyarakat
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Dibulan yang penuh berkah di mana umat muslim dilimpahkan pahala dalam mengerjakan puasa di bulan ramadhan dan berbagi sesama manusia. Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) kabupaten Bengkalis, berbagi takjil dan masker kepada masyarakat di musim pendemi covid-19 saat ini.

    Ketua DPC Ajoi Kab Bengkalis Fadli mengatakan bahwa saat ini semua pengurus AJOI hadir dalam pembagian takjil dan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Antara, Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau.

    "Alhamdulillah di bulan suci ramadhan tahun 2021 ini kami bisa berbagi takjil dan masker gratis kepada masyarakat Bengkalis, mudah-mudahan masyarakat kita selalu menggunakan masker di luar rumah karena saat ini Covid-19 sudah meraja lela di Bengkalis khususnya, indonesia pada umumnya,"ungkapnya, Jumat sore, (07/05/21).

    "Dan kami sangat senang tahun ini bisa berbagi, kegiatan berbagi ini terus kami tingkatkan,"ucapnya lagi

    Selanjutnya Ketua AJOI Bengkalis mengucapkan Terima kasih kepada unsur TNI Polri, Forkopimda atas dukungannya moril maupun materi kepada kami.

    "Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Bengkalis yang selalu mendukung segala kegiatan yang kami lakukan. Hanya allah yang membalasnya kelak nanti," terang Fadli yang akrab disapa Fadel.

    Sementara itu, Kepolisian Resort (Polres) Bengkalis melalui Humas Kapolres Bengkalis, Purba mengatakan dengan adanya kegiatan ini, dapat mempererat hubungan silaturahmi antara DPC AJOI dengan TNI dan Polri

    "Dengan adanya kegiatan ini, hubungan para jurnalis dengan TNI dan Polri semakin erat," ucapnya.

    Lanjutnya, Mengingat dengan kondisi covid-19 yang semakin mengkhawatirkan ini, kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

    "Kepada Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,  dengan menerapkan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan," ucapnya.

    Terahir, selesai pembagian takjil dan Masker, semua pengurus AJOI Bengkalis dan keluarga berbuka bersama di warung api.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Muliakan bulan suci ramadhan, ajoi bengkalis bagikan ratusan takjil dan masker kepada masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved