Pemuda Simpang Ayam Goro Bersama Cari Kayu Lampu Colok
Sabtu, 24 April 2021 - 20:27:09 WIB

TERKAIT:
 
  • Pemuda Simpang Ayam Goro Bersama Cari Kayu Lampu Colok
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Sebagian pemuda di Desa desa diwilayah Kabupaten Bengkalis sedang semangat semangatnya bergotong royong untuk membuat meniatur lampu colok dalam memeriahkan menyambut hari raya idul fitri pada 27 likur Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021 ini.

    Seperti saat ini yang dilakukan oleh Pemuda Simpang Ayam bergotong royong membuat lampu colok dari kaleng bekas. Sedangkan, untuk menaranya terbuat dari kayu yang tersusun rapi sesuai skema gambar.

    Mahadansyah salah seorang tokoh pemuda desa simpang ayam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis. Dengan sapaan akrab Adan, mengatakan bahwa saat ini, dirinya bersama pemuda desa setempat (simpang ayam red,) sedang bersama sama bergotong royong membuat miniatur lampu colok.

    "Untuk miniatur lampu colok didesa Simpang Ayam pada tahun ini kembali akan membuat miniatur bernuansa Islam yaitu miniatur masjid, dengan prediksi lampu colok sekitar 5000 an lebih kaleng bekas,"ungkap Adan, Sabtu (24/04/21).

    "Semoga dengan gotong royong bersama ini, miniaturnya cepat selesai, kami bekerja dari siang, hingga kemalam hari,"ucapnya lagi.

    Lanjut Adan menerangkan bahwa dengan di umumkan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis melalui Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) pada Ramadhan 1442 H tahun 2021 ini akan kembali menggelar iven festival lampu colok tingkat Kabupaten Bengkalis,

    "Kami khususnya pemuda Simpang Ayam sangat senang di tahun 2021 kembali diadakan festival lampu colok, Insakallah miniatur lampu colok kali ini akan lebih bagus lagi dan kami tetap mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah setempat,"katanya.

    Terahir Pemuda Simpang Ayam ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Bengkalis dengan kembali menggelar festival lampu colok.

    "Semoga covid-19 yang saat ini yang masih meresahkan masyarakat secepatnya sirna dari muka bumi ini, khususnya kabupaten Bengkalis.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Pemuda Simpang Ayam Goro Bersama Cari Kayu Lampu Colok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved