Laga Persahabatan Bayangkara FC Bengkalis VS Bandar Laksamana FC, Camat Bandar Laksamana Sebagai Penyerang
Senin, 05 April 2021 - 20:46:56 WIB

TERKAIT:
 
  • Laga Persahabatan Bayangkara FC Bengkalis VS Bandar Laksamana FC, Camat Bandar Laksamana Sebagai Penyerang
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Silaturahmi bisa dalam kegiatan apapun, salah satunya adalah pertandingan persahabatan bola kaki. Dengan ajang adu fisik olah raga tersebut menjadi pilihan untuk melaksanakan temu sahabat antar dua instansi.

    Seperti saat ini yang dilaksanakan  Bayangkara fc Bengkalis dengan Bandar Laksamana fc yang berlansung di Gor Muhammad Ali Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Senin sore (05/04/21).

    Sebelum pertandingan dimulai dilakukan pemanasan dan peregangan otot masing-masing pemain dan diakhir pertandingan kedua tim berkesempatan foto bersama.

    Pertandingan tersebut Camat Bandar Laksamana Acil Esyno sebagai penyerang menyampaikan jika pertandingan persahabatan ini demi menjalin hubungan silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar club pesepak bola.

    “Pertandingan persahabatan ini demi menjalin hubungan silaturahmi dan ikatan persaudaraan antar club dimana ikatan persaudaraan sangat penting bagi kita semua tampa terkecuali dan suku atau intansi,"ungkap Camat

    Selain itu Kami bersama 2 kepala Desa Temiang Masdar dan Kades Api-Api Edi Ferizal juga ikut bermain  dalam pertandingan persahabatan ini, ditambah lagi hobi kami sama pecinta sepak bola,"ungkap Camat lagi.

    Semoga Pertandingan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Bayangkara fc Bengkalis dan Badar Laksamana FC berkelanjutan dalam kegiatan-kegiatan positif seperti saat ini,"Harap Acil Esyno.

    Selain itu dari tim Manajer Bayangkara VS Bengkalis Kanit Gakkum Satpolair Ipda Dodi Rupo menyampaikan bahwa pertandingan persahabatan ini dilaksanakan untuk menjalin kebersamaan dan meningkatkan imunitas tubuh dengan berolahraga.

    "Ditengah kesibukan kita sehari-hari, kita juga harus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh kita agar sehat dan semangat didalam bertugas,"ucap Kanit

    Sekor pertandingan persahabatan, Bayangkara fc Bengkalis dan Badar Laksamana fc, 3-3.(fa) . Seperti ini ya pak?



     
    Berita Lainnya :
  • Laga Persahabatan Bayangkara FC Bengkalis VS Bandar Laksamana FC, Camat Bandar Laksamana Sebagai Penyerang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved