Brigjen TNI Didied Pramudito SE Kunker Ke Wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Datang
Selasa, 23 Maret 2021 - 16:57:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Brigjen TNI Didied Pramudito SE Kunker Ke Wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Datang
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Dengan menggunakan Helly Bell PK-USO Sinar Mas, Kasdam I /BB Brigjen TNI Didied Pramudito SE beserta Rombonggan tiba di Lapangan Pasir Andan Dewi Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Selasa (23/03/21) sekira pukul 12.40 Wib.

    Kedatangan Brigadir Jendral bintang satu ke Negeri Junjungan itu dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Kodim 0303/Bengkalis serta memberi arahan dan ingin bertatap muka langsung dengan prajuritnya di wilayah Kodim 0303/Bengkalis.

    "Saya didampingi Danrem 031/WB dan rombongan dalam rangka kunjungan kerja sebagai Kasdam 1 Bukit Barisan hanya ingin bertatap muka dengan para prajurit yang ada di wilayah Kodim 0303/Bengkalis," terang Jendral Bintang satu.

    Lebih lanjut Kasdam juga mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendengarkan unek-unek dari para prajurit yang belum tersampaikan atau terlaksanakan selama ini.

    "Banyak pertanyaan-pertanyaan dari prajurit tentang kesejahteraan dalam bertugas baik dari segi pakaian dan sebagainya yang mampu kita bantu untuk mereka yang kira-kira satuan ini tidak bisa memberikan dan akan kita usahakan agar semua keinginan prajurit ini tersampaikan,"ungkap Kasdam.

    Terakhir Kasdam juga menceritakan selama dalam perjalannanya di jalur udara ia menyempatkan diri memantau bekas lahan terbakar yang sudah tidak ditemukan lagi titik api dikarnakan beberapa hari ini turun hujan.

    "Alhamdulillah sukur kepada Allah yang telah menurunkan hujan sehingga saat ini titik api sudah tidak ada lagi di wilayah Kodim 0303/Bengkalis khususnya kabupaten Bengkalis," ucapnya.

    Terahir, Kasdam Bangga dengan prajurit 0303/Bengkalis dengan kekompakan serta sigap dalam bertugas baik dari segi bersosialisasi tentang penanganan Covid-19 dan Karhutla.

    "Sebagai satuan Kodim 0303/Bengkalis selancar tetorial tapi tampilannya kayak satuan tempur, makanya saya sebagai Kasdam sangat bangga kepada prajurit Kodim 0303/Bengkalis yang telah merakyat dan itu terus ditingkatkan,"pinta Kasdam.

    Kemudian Kasmarni  Bupati Bengkalis yang turun langsung menjemput Brigadir Jendral Bintang Satu itu mengucapkan selamat datang Ke Kabupaten Bengkalis dan mengucapkan rasa berterima kasih atas kunjungan kerjanya di Negeri Junjungan.

    "Selamat datang kepada Bapak Kasdam I /BB Brigjen TNI Didied Pramudito SE beserta Rombonggan ke Negeri Junjungan ini, Semoga hubungan antar TNI dengan Pemerintah Kabupaten Bengkalis bisa terus berjalan dengan baik," ucap Kasmarni

    Dalam kunjungan tersebut Kasdam I /BB Brigjen TNI Didied Pramudito SE beserta Rombonggan juga di jamu makan siang oleh Bupati di Rumah Dinasnya wisma Sri Mahkota dan Bupati juga membrikan cendramata.

    Adapun yang menyambut rombongan, Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, S.Sos,MMP, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Dandim 0303/BKLS .Letkol INF Lizardo Gumay, Kapolres Bengkalis AKB Hendra Gunawan S.I.K, Danposal Letda Ahmad Fuad dan Forkopimda Kab. Bengkalis.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Brigjen TNI Didied Pramudito SE Kunker Ke Wilayah Kodim 0303/Bengkalis, Bupati Bengkalis Ucapkan Selamat Datang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved