Antisipasi Covid-19, Dua TNI Cek Kesehatan Pengunjung Pasar Dewi Sartika
Senin, 01 Maret 2021 - 11:11:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Antisipasi Covid-19, Dua TNI Cek Kesehatan Pengunjung Pasar Dewi Sartika
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS  - Personel Koramil 04/Mandau, Kodim 0303/Bengkalis, Sertu SDG Barus dan Serda Robbi melaksanakan kegiatan himbauan terkait protokol kesehatan di Titik keramaian Pasar Tradisional Dewi Sartika yang terletak di Kelurahan Duri Barat Kecamatan Mandau, Bengkalis, Riau, Senin (01/03/21).

    Pelaksanaan kegiatan dilakukan dalam rangka mengimbau pengunjung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan setiap melakukan aktifitas terutama di tempat-tempat keramaian seperti pasar tradisional

    Dikatakannya, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingatkan warga tentang bahaya Virus Corona serta cara pencegahannya.

    "Kami berikan imbauan tentang cara pencegahan Covid-19, yakni senantiasa menerapkan protokol kesehatan, "ucapnya.

    Selanjutnya ia mengatakan, penularan Virus Corona saat ini sedang mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Hal ini ditandai dengan bertambahnya kasus pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

    "Patuhilah protokol kesehatan dengan selalu memakai masker setiap kali beraktifitas, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak serta menghindari kerumunan dan budayakan pola hidup sehat, "ungkapnya.

    Mudah-mudahan kesadaran masyarakat akan semakin meningkat dalam menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan adanya sosialisasi tersebut.

    Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan berlangsung lancar, aman dan kondusif serta masyarakat tempatan menyambut baik kegiatan tersebut. (Fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Antisipasi Covid-19, Dua TNI Cek Kesehatan Pengunjung Pasar Dewi Sartika
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved