Dampingi Bagi Sembako, Babinsa Beri Himbauan Covid-19 Kepada Warga
Sabtu, 27 Februari 2021 - 10:56:43 WIB

TERKAIT:
 
  • Dampingi Bagi Sembako, Babinsa Beri Himbauan Covid-19 Kepada Warga
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Pastikan tepat sasaran, Babinsa Koramil 05 / Rupat Kopda ErwinTerus mendampingi penyaluran bantuan di wilayah binaan, seperti dalam penyaluran sembako kepada warga Desa suka ramai Kecamatan Rupat utara Kabupaten Bengkalis, Sabtu (27/02/21).

    Pendampingan dan pengamanan Babinsa dalam penyaluran bantuan sembako tersebut, bertujuan agar pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar, serta menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Sebanyak 100 paket sembako di salurkan kepada warga yang kurang mampu di Desa  Suka Ramai yang terkena dampak dari Pandemi Corona.

    Paket sembako tersebut berupa, Bras 5 Kg, Gula Pasir Satu Kg, Supermi 10 Bungkus, Telur 10 Butir, Teh wangi Satu dos, Minyak goreng 1Kg, dalam penyaluranya dilakukan di Kantor Desa Suka ramai  dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan seperti jaga jarak, wajib menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun di tempat yang telah disediakan oleh perangkat Desa.

    "Melalui pembagian sembako ini, diharapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid 19 ini. Tentunya kita semua berharap, wabah ini dapat segera berlalu sehingga roda perekonomian dapat pulih dan kita semua dapat menjalani aktifitas seperti biasa," ucap Kopda Erwin

    "Saya juga menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan yang telah meningkatkan Pemerintah dalam kehidupan sehari-hari, karena dalam melawan virus ini sangat dibutuhkan kedewasaan dan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan," tutup Babinsa.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Dampingi Bagi Sembako, Babinsa Beri Himbauan Covid-19 Kepada Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved