Dua TNI Koramil 04/Mandau Pantau Penerapan Protkes Di Pasar Sartika
Senin, 15 Februari 2021 - 11:20:21 WIB

TERKAIT:
 
  • Dua TNI Koramil 04/Mandau Pantau Penerapan Protkes Di Pasar Sartika
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Masih dalam upaya mempercepat penanganan Covid -19 dan penegakan hukum disiplinan Protokol Kesehatan di wilayah Koramil 04/Mandau yang secara rutin dilakukan oleh para jajarannya terutama Babinsa disetiap wilayah binaannya.

    Seperti yang dilaksanakan oleh dua Babinsa Koramil 04/Mandau Serma Amiruddin dan Serka Agusliado hari ini Senin (15/02/21) di Pasar Sartika, Kel. Duri Barat, Kec. Mandau, Kab. Siak.

    Serma Amiruddin menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat tersebut dirinya melakukan pengawasan dalam penerpan protokol kesehatan dan memberi pengertian kepada warga agar aturan tersebut benar-benar harus ditaati hingga saat ini.

    "Dalam giat ini kami lakukan patroli diaeputaran pasar untuk melakukan pemantauan dan jika ada pelanggar protokol kesehatan baik perorangan atau pelaku usaha akan kita berikan teguran,''terang Babinsa

    Terakhir Babinsa 04/Mandau secara rutin menghimbau kepada seluruh elemen masyarakar agar bisa mentaati protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 saat ini.

    "Mari bersama dukung upaya ini, jalankanlah protokol kesehatan jangan diabaikan demi untuk kepentingan kita bersama agar wabah ini segera berakhir," pesan Babinsa.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Dua TNI Koramil 04/Mandau Pantau Penerapan Protkes Di Pasar Sartika
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved