Jaga Vaksin Covid-19, TNI dan Polri Pastikan Aman
Sabtu, 06 Februari 2021 - 13:33:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Jaga Vaksin Covid-19, TNI dan Polri Pastikan Aman
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kabag Ops Kompol Irnanda Oktora mengatakan bahwa, untuk vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkalis berjalan lancar dan aman.

    Diutarakannya, sejauh ini dari pelaksanan pendistribusian dan PAM vaksin tidak ada kendala dan dapat berjalan melalui kerjasama seluruh pihak terkait.

    "Kegiatan penertiban terus dilakukan melibatkan instansi terkait terkait dengan kesadaran masyarakat memang ada sebagian kecil masih ada yang belum menyadari terutama terkait penggunaan masker dengan berbagai alasan seperti tertinggal, lupa dan lain sebagainya namun kita tetap ingatkan dan lakukan giat pembagian masker,"ungkap Kompol Irnanda Oktora, Sabtu 6 Februari 2021.

    Diutarakan Kabag Ops polres Bengkalis lagi, terkait dengan pengawalan dan pengamanan vaksin covid ini kita selalu berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan baik dari tingkat Provinsi maupun Kabupaten.

    Sehingga vaksin ini dapat aman dan selamat sampai gudang maupun faskes kesehatan yang telah ditentukan untuk penyimpanan.

    "Kita juga melaksankan penjagaan ditempat penyimpanan vaksin covid dengan menerapkan piket personel polres Bengkalis untuk penjagaan vaksin ini,"ucapnya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Jaga Vaksin Covid-19, TNI dan Polri Pastikan Aman
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved