Bersama Istri H Khairul Umam Datangi Rumah Korban Kebakaran
Selasa, 02 Februari 2021 - 22:13:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Bersama Istri H Khairul Umam Datangi Rumah Korban Kebakaran
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Korban kebakaran rumah beberapa hari lalu di desa penampi membuat Ketua DPRD Bengkalis Bersama istri turun kelapangan sambil menjenguk keadaan keluarga tersebut di Jalan Suka Maju Desa Penampi, Selasa pagi (02/02/21).

    Dikataan Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam yang didampingi istri bahwa hal ini sangat memperihatinkan apa lagi dengan keadaan saat Covid-19.

    “Hal ini perlu perhatian bersama, alhamdulillah masyarakat sekitar bahu membahu membantu dan diharapkan dari pemerintah juga turut mengulurkan bantuan seperti dari Dinas Sosial,”ungkap Khairul Umam.

    Kemudian Ketua DPRD Bengkalis juga menyampaikan bahwa korban tersebut termasuk warga kurang mampu dan bekerja sebagai nelayan.

    "Rumah korban yang terbakar ini dari kalangan keluarga kurang mampu dan hidup pas-pasan dengan penghasilan nelayan.

    "Semoga dengan bantuan yang kami berikan dapat mengurangi rasa duka yang dialami oleh korban dan keluarga dan selalu dalam keadaan sehat,"tutur Khairul Umam.

    Selain itu Irwan selaku korban mengucapkan ribuan terimakasih kepada Ketua DPRD Bengkalis beserta istri dan rombongan yang menyempatkan diri untuk meninjau kami sekeluarga.

    "Kami sekeluarga sangat-sangat berterimakasih kepada bapak Khairul Umam dan istri udah datang melihat keadaan kami disini,"ucapnya.

    Untuk diketahui bahwa peristiwa Kebakaran tersebut terjadi 2 hari yang lalu pada salah satu warga bernama Irwan. Kejadian tidak memakan korban jiwa karena korban sempat terbangun dan menyelamatkan keluarganya tetapi korban kehilangan seluruh harta benda di rumah tersebut.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Istri H Khairul Umam Datangi Rumah Korban Kebakaran
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved