Putus Mata Rantai Covid-19 di wilayah, Serda M. Rambe Laksanakan Sosialisasi
Selasa, 02 Februari 2021 - 12:41:13 WIB

TERKAIT:
 
  • Putus Mata Rantai Covid-19 di wilayah, Serda M. Rambe Laksanakan Sosialisasi
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah binaan Babinsa Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis terus gencar melaksanakan sosialisasi kepada warga baik di jalan maupun di dalam ruangan kantor serta di warung-warung.

    Hal ini yang terus di lakukan oleh aparat setempat dalam pencegahan wabah covid-19 khususnya di Desa Muara Dua Kecamatan Siak Kecil Pukul, Selasa (02/02/21).

    Serda M. Rambe mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan upaya untuk pencegahan wabah Covid-19 yang sangat membahayakan keselamatan. Dan Sekaligus memberikan pengarahan kepada masyarakat untuk tetap selalu menjaga kesehatan.

    "Kita minta kepada masyarakat khususnya di Desa Muara Dua untuk tetap waspada dan senantiasa menggunakan masker, baik berada didalam ruangan maupun diluar, agar terhindar dari wabah Covid-19 ini,"ungkapnya.

    Selain itu, Babinsa juga berharap masyarakat bisa menjauhi keramaian ataupun kerumunan masa serta tetap selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan bersih, dan menerapkan pola hidup sehat.

    "Semoga saja kesehatan kita tetap selalu terjaga, sehingga wabah Covid-19 tersebut bisa sirna selamanya. Dan kita bisa melakukan aktivitas seperti semula."ucapnya.

    Dengan apa yang kami lakukan ini semoga masyarakat dapat mengikuti dan mentaati agar tidak terjangkit virus yang mematikan itu.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Putus Mata Rantai Covid-19 di wilayah, Serda M. Rambe Laksanakan Sosialisasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved