Tiga Desa Yang Menjadi Sasaran Program Fisik Pada Pelaksanaan TMMD Telah Tahap Penyelesaian
Minggu, 02 Agustus 2020 - 09:57:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Tiga Desa Yang Menjadi Sasaran Program Fisik Pada Pelaksanaan TMMD Telah Tahap Penyelesaian
  •  

    SERGAOPNLINE.COM BENGKALIS - Program Sasran fisik tahun ini dikhususkan pada perbaikan infrastruktur jalan, dengan jumlah 5 sasaran yang telah dibangun, yaitu Desa Api-api, Desa Temiang dan Desa Tenggayun Kecamatan, Kecamatan Bandar Laksamana, Kabupaten Bengkalis. Telah tahap penyelesaian. Minggu (02/08/20).

    Tiga desa yang menjadi sasaran program fisik pada pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis itu telah sukses dilaksanakan satgas dan warga

    Salah satu warga yang ikut dalam pekerjaan pembangunan program tersebut Hendra mengungkapkan sejak awal masuknya TMMD ke 108 Kodim 0303/Bengkalis di Desanya, warga sudah mulai merasakan keakraban oleh TNI.

    "Banyak perubahan yang kami rasakan tentunya dalam hal gotong royon membangun jalan, namun hal lain yang kami rasakan adalah kebersamaan bersama TNI yang terpupuk selama pelaksanaan dan kami benar-benar merasakan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat," ungkapnya

    Semoga tahun berikutnya tempat kami ini bisa di laksanakan lagi pekerjaan pembangunan jalan, karena masih banyak jalan-jalan yang belom tersentuh beton atau aspal,"pinta Hendra.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Tiga Desa Yang Menjadi Sasaran Program Fisik Pada Pelaksanaan TMMD Telah Tahap Penyelesaian
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved